Kandungan Antioksidan Dalam 1 botol Air Milagros adalah -350 MV

Anti Oksidan Milagros


Antioksidan merupakan istilah untuk zat yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Kandungan ANTIOKSIDAN yang terdapat pada Air Milagros ini dapat dan mampu menetralisir racun atau oksidan dengan cepat. Air biasa/mineral tidak mampu melakukan itu. Warna kuning pada air biasa setelah diberi betadine menandakan adanya kandungan oksidan yang tidak dapat dibuang/dinetralisir. Di situ masih terdapat kandungan kimia/oksidan. Sementara dengan diberi Air Milagros, warnanya tetap bening. Kenapa kok dengan Air Milagros kok bening. Karena air yang mengandung kadar alkali/basa yang tinggi (ph 9,8), juga bersifat antioksidan.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/06/cara-pemakaian-dan-harga-milagros-nano.html

Air Milagros mempunyai antioksidan paling tinggi di indonesia. AIR MILAGROS sebagai produk antioksidan dalam bentuk cair tentu sangat mudah terserap ke dalam tubuh. Terlebih lagi molekul Air MILAGROS yang kecil. ANTIOKSIDAN MILAGROS LEBIH BESAR 7x LIPAT DARI VITAMIN C. Kandungan antioksidan dalam 1 botol Milagros adalah -350 mv. Antioksidan dalam Air Milagros berupa cairan yang mempunyai micro cluster yang sangat kecil yaitu 5-6 molecules sehingga dapat dengan sangat mudah diserap oleh tubuh.

Antioksidan AIR MILAGROS 3500mv


Oksidan hanya dapat dinetralisir dengan bahan yang mengandung antioksidan. Jeruk nipis adalah contoh lain dari makanan yang mengandung antioksidan. Silakan dicoba dengan jeruk nipis. Air yang diberi betadine juga akan menjadi bening jika diberi perasan jeruk nipis.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/06/manfaat-dan-harga-milagros-spray.html

Nah minum 1 botol milagros ini setara dengan kita konsumsi:

7 buah jeruk, masih ditambah
4 buah apel, masih ditambah
2 buah kiwi, masih ditambah
100 gram brokoli, masih ditambah lagi dengan
248 gram bayam
1 cangkir teh hijau

Ada contoh kasus anak yang berniat bunuh diri dengan minum racun. Dia koma tidak sadarkan diri. Oleh dokternya diberi milagros lewat cairan infusnya. Alhamdulillah cepet sadar dan pulih kembali. Buat kita yang sedikit-sedikit minum obat, misal sakit sedikit minum obat, sakit batuk minum obat, sakit kepala dikit minum obat, sakit flu minum obat, sakit magh minum obat, lama-lama kandungan kimia di dalam obat itu akan mengendap di dalam tubuh. Tubuh makin asam. Makin asam tubuh kita, kemampuan tubuh untuk membuang racun/kimia menjadi berkurang. Kalau kimia banyak beredar dalam tubuh, kasihan ginjalnya. Kalau sdh nggak mampu lagi, menjdi gagal ginjal. Harus cuci darah untuk membersihkan racun dalam darah/tubuh kita.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/06/air-milagros-adalah-air-terapi.html

Apalagi orang yang sakit tertentu yang memaksa harus minum obat tiap hari dalam jangka waktu yang lama seperti sakit jantung atau sakit paru-paru. Penderita paru-paru, harus terapi minum obat tiap hari selama 6 bulan tidak putus. Bisa dibayangkan kan kimia yang akan mengendap di dalam tubuhnya?

Tinggal pilih, mau menimbun racun terus, yang nanti akan menjadi boom waktu (berakibat gagal ginjal), atau minum Air Milagros, untuk membuang kandungan kimia dari dalam tubuh tadi? Sekaligus ini dapat menjawab mengapa kalau sama-sama airnya, yang lain murah, kalau yang Air Milagros mahal.

Kalau dengan Air Milagros, operasi kanker dapat dibatalkan, dapat membebaskan dari cuci darah, bebaskan terapi obat untuk penderita paru-paru, pemasangan ring pada jantung, dapat membantu kesuburan buat pasangan yang lama tidak dikaruniai keturunan, apakah menurut ANDA, harga Rp 350.000 itu MAHAL? Tentu Anda sudah tau jawabannya.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/05/beberapa-kesaksian-manfaat-air-milagros.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandungan Antioksidan Dalam 1 botol Air Milagros adalah -350 MV"

Posting Komentar