Membedakan Milagros Dengan Kangen Water

Serupa namun tak sama, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk di sampaikan kepada para pecinta air minum kesehatan. Bisa di lihat bahwa banyak sekali air-air kesehatan yang beredar luas yang membuat bingung menentukan air minum kesehatan mana yang bagus dan mana yang tidak bagus.

Apakah cukup dengan air putih saja? Hal ii sama dengan yang disampaikan diatas bahwa air putih mempunyai keadaan serupa akan tetapi tidak sama. Termasuk air dengan kategori alkalin water atau air yang memiliki ph basa seperti Milagros, kangen water dan merk lainnya. Mungkin anda beranggapan dan terdapat spekulasi bahwa kangen water sama dengan air alkali atau yang menyebutnya dengan Milagros.

Membedakan Milagros Dengan Kangen Water


Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/ketahui-manfaat-penting-milagross-bagi.html

Kebanyakan orang juga beranggapan sama, namun setelah mendengar penjelasan dari dr. Zaidul Akbar yang merupakan pakar herbal serta penulis buku jurus sehat ala Rasulullah meneliti proses kerja mesin Milagros dan Kangen water. Dan akhirnya semakin jelas dan percaya bahwa Milagros dan kangen water ini mempunyai perbedaan. Lalu di manakah letak perbedaan yang di maksud? Milagros dan kangen water sama-sama mempunyai ph basa, akan tetapi proses pembuatannya sangat berbeda.

-    Milagros

Mempunyai ph yang baik yaitu sebesar >8 dengan kadar ke alkaliannya pun stabil. Adapun karakteristik yang di utamakan oleh Milagros adalah molekul airnya yang kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.
Tak hanya itu, mineral yang terkandung pada Milagros berupa mineral-mineral organic alami yang   akan membuat daya tahan tubuh terjaga dengan baik.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/ketahui-asal-usul-juga-khasiat-air.html

Terdapat energy scalar yang menjadikannya sebagai banteng pertahanan tubuh dari segala sesuatu yang membahayakan tubuh.
Mengingat air  adalah kebutuhan tubuh manusia, tidak salah bahwa Milagros dikatakan sebagai kebutuhan bukanlah suplemen pelengkap tubuh. Terlebih lagi kadar oksigen pada Milagros juga sangat tinggi, maka minuman ini bisa mendatangkan sensasi kesegaran bagi yang mengkonsumsinya. Anda bisa mendapatkan Milagros di www.airterapikesehatanow-mret.com untuk mendapatkan produk yang asli.

-    Kangen water

Kangen water mempunyai keunggulan yakni antioksidan yang tinggi, micro cluster dan alkalizing. Berbeda dengan Milagros yang terbuat dari bahan alami, kangen water di buat dengan batuan mesin device elektrolisis yang telah di akui oleh 6500 dokter di Jepang.
Mesin elektrolis ini mampu mengubah energy listrik menjadi energy kimia.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/kandungan-penting-pada-air-minum.html

Sama-sama tidak ada penambahan zat apapun dalam proses disosias sehingga kangen water aman untuk dikonsumsi sehari-hari. Dan proses inilah yang disebut dengan alkalizing water bukan alkaline water. Bahkan peran micro cluster juga penting karena mengakomodasi ph basa dan antioksidan sehingga efektif bekerja di tubuh kita.

Itulah beberapa perbedaan penting Milagros dan kangen water yang terletak pada cara pembuatannya dan kandungan penting dan karakteristik berbeda pada setiap jenisnya.


Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/10-khasiat-air-milagros-yang-bagus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membedakan Milagros Dengan Kangen Water"

Posting Komentar