Penyakit Stroke Sembuh Dengan Terapi Air Milagros

Saat mengalami gejala stroke ringan sebaiknya jangan mengabaikan meskipun cuma berlangsung selama beberapa menit dan tidak menyebabkan kerusakan, tetapi kondisi ini bisa menjadi peringatan. Karena 1 dari 3 orang yang pernah mengalami stroke ringan, bisa mengalami stroke dan sekitar setengahnya terjadi dalam waktu satu tahun. Terapi menggunakan air milagros terbukti dapat menyembuhkan stroke.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/terapi-burung-dengan-air-milagros-agen.html



Penyakit stroke ringan yang dalam bahasa medis sering disebut juga serangan istilah iskemik transien atau sesaat atau Transient Ischaemic Attack (TIA). Kondisi ini memiliki pengertian yang sama dengan stroke, yaitu adanya hambatan aliran darah ke otak. Stroke ringan disebabkan adanya tumpukan endapan kolesterol yang di dalamnya mengandung lemak, dikenal sebagai plak atau aterosklerosi, di dalam arteri yang menghantarkan oksigen dan nutrisi ke otak.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/membedakan-milagros-dengan-kangen-water.html

Terapi Stroke Dengan Air Milagros


Peran terapi air milagros bagi penderita stroke yaitu kandungan Alkalinya yang super stabil. Terapi Milagros akan meregulasi kondisi pada tubuh penderita stroke yang pada umumnya cenderung asam. Terapi Milagros dengan antioksidannya yang kuat akan dapat membantu menghancurkan sert mengeluarkan racun radikal bebas yang banyak sekali tertimbun pada para penderita stroke. Juga dengan antioksidannya yang kuat Milagros juga bisa meregenerasi sel sel otak yang rusak karena supply oksien yang terhenti.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/ketahui-manfaat-penting-milagross-bagi.html

Gejala Stroke


Faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda mengalami gejala stroke ringan di antaranya adalah faktor keturunan, berusia di atas 55 tahun, jenis kelamin laki-laki, dan penyakit anemia sel sabit atau  Sickle cell.
Beberapa gejala stroke ringan yang perlu Anda ketahui di antaranya adalah:
•    Mengalami kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh seperti wajah, lengan, atau kaki.
•    Cara berbicara menjadi kacau, cadel dan tidak jelas, serta kesulitan memahami kata-kata orang lain.
•    Akan mengalami pandangan yang kabur, bahkan kebutaan pada salah satu atau kedua mata.
•    Pusing serta kehilangan keseimbangan.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/ketahui-asal-usul-juga-khasiat-air.html

Cara Alami Mengobati Stroke Menggunakan Terapi Milagros


Sebagai obat stroke secara alami dapat memanfaatkan bahan-bahan tradisional yang dapat anda coba adalah sebagai berikut :
1.    Ubi Jalar, saat anda konsumsi ubi jalar maka akan bermanfaat untuk dapat melancarkan sirkulasi peredaran darah sebab di dalam umbi tersebut terdapat kandungan yang disebut Fitonutrien.
2.    Sayur Bayam, sayuran hijau seperti bayam sangat baik untuk dapat mengobati stroke sebab nutrisi dalam bayam seperti asam folat dapat memperbaiki kerusakan pada pembuluh darah yang pecah dalam otak.
3.    Buah Apel, dapat meredakan inflamasi yang menjadi pemicu pembuluh darah membeku karena didalamnya terdapat kandungan Quercetin.
4.    Kecambah, memakan kecambah akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh lebih baik karena didalamnya terkandung banyak vitamin seperti vitamin A, C dan vitamin E.
5.    Bawang Putih, tidak sedikit orang yang enggan mengunyah bawang putih secara mentah karena baunya yang menyebalkan. Minyak Atsiri yang terkandung dalam bawang putih memiliki fungsi untuk menghangatkan tubuh dan menurunkan kadar lemak jahat dalam tubuh.
6.    Pada jenis bunga terdapat bunga Mawar sekaligus daunnya yang bisa anda rebus dengan campuran bunga soka masing-masing 2 kuntum, tambahkan daun dewa sebanyak 30 gram, dan temu ireng 25 gram. Kemudian anda rebus dengan takaran 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas ketika direbus. Manfaat dari hasil rebusan tersebut dapat melancarkan peredaran darah, menghentikan pendarahan, mengobati luka memar agar cepat kering.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/08/kandungan-penting-pada-air-minum.html

Selain menggunakan bahan-bahan alami diatas ada baiknya anda tambahkan minuman air yang alami agar lebih joss seperti terapi air Milagros yang dapat menetralkan aliran darah. Cukup anda minum 3 botol sehari selama 1 minggu dan kemudian 2 botol pada sehari pada minggu berikutnya. Selamat Mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Stroke Sembuh Dengan Terapi Air Milagros"

Posting Komentar