-->

Air Milagros Dapat Mengobati Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi

Usus buntu merupakan bagian usus normal yang mempunyai bentuk seperti cacing sehingga disebut juga dengan umbai cacing. Nama usus buntu sendiri merupakan istilah yang menggambarkan bahwa usus itu memang mempunyai ujung yang buntu, tidak seperti usus lainnya yang ujungnya berlubang sampai anus. Walaupun demikian, berbagai jenis penelitian sudah menjelaskan bermacam macam pendapat tentang usus buntu. Penjelasan tersebut masih dibilang lemah, sehingga banyak yang berpendapat bahwa usus buntu sebagai organ sisa. Tapi bagaimanapun juga seluruh organ manusia didesain dengan sangat canggih, tidak mungkin ada organ yang diciptakan tidak mempunyai fungsi tertentu dan hanya sebagai dekorasi saja. Pasti ada manfaat tersembunyi yang belum diketahui dari organ ini.


Air Milagros Dapat Mengobati Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi


Seringkali kita mendengar dari orang-orang sekitar ataupun keluarga kita yang mengalami gangguan terhadap usus buntu. Penyakit usus buntu dalam bahasa medis sering juga disebut Apendisitis. Radang usus buntu adalah keadaan darurat medis yang membutuhkan operasi yang cepat untuk mengangkat apendiks. Jika tidak segera dilakukan pengobatan, maka usus buntu yang telah terjadi peradangan akhirnya akan meledak, atau dalam bahasa medisnya disebut sebagai perforasi, sehingga akan mengeluarkan isinya ke dalam rongga perut. Hal ini bisa mengakibatkan peritonitis, yaitu peradangan lapisan tipis di dinding bagian dalam perut (peritoneum) yang dapat mengakibatkan fatal, kecuali bila segera ditangani dengan sangat cepat dengan pemberian antibiotik yang tinggi.

Biasanya penyakit usus buntu ini menyerang karena terjadinya berbagai jenis infeksi yang ada dalam usus buntu sehingga menyebabkan peradangan hebat. Jika usus buntu mengalami peradangan dan tidak segera dilakukan penanganangan khusus dikhawatirkan usus buntu bisa pecah yang mengakibatkan peradangan akan terjadi diluar usus dan juga mengeluarkan nanah. Masalah berikutnya bila terjadi maka benda yang berasal dari usus buntu tersebut memasuki daerah rongga perut sehingga terjadi peritonitis atau peradangan yang cukup serius.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/04/manfaat-milagros-untuk-asam-urat-agen.html

Apa Penyebab Usus Buntu atau Apendisitis?
Apendisitis adalah kondisi di mana infeksi terjadi di umbai cacing. Dalam kasus ringan bisa sembuh tanpa perlu perawatan, akan tetapi banyak kasus memerlukan laparotomi dengan penyingkiran umbai cacing yang terinfeksi, hal ini terjadi pada saat usus buntu mampet, sering terisi tinja ( kotoran ), benda yang tidak umum atau bahkan kanker. Penyumbatan bisa juga terjadi karena infeksi.

Apakah Gejala Radang Usus Buntu?
  • Gejala umum apendisitis meliputi:
  • Nyeri dekat pusar atau perut bagian atas yang menjadi semakin tajam ketika bergerak ke perut kanan bawah. Ini biasanya merupakan tanda pertama
  • Kehilangan selera makan
  • Rasa mual dan atau muntah segera setelah sakit perut dimulai
  • Pembengkakan perut
  • Demam
  • Ketidakmampuan untuk flatus (kentut)

Selain dari pada itu seiring dengan berjalannya waktu, gejala yang lain dari usus buntu, meliputi:
  • Nyeri tajam di mana saja di perut bagian atas atau bawah, punggung, atau rektum
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Muntah yang mendahului nyeri perut
  • Kram parah
  • Sembelit atau justru diare
Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/03/obat-vs-milagros-agen-besar-milagros.html

Metode Pengobatan Usus Buntu Secara Alami
Jika kita atau orang-orang sekitar kita mempunyai salah satu gejala yang disebutkan di atas, cari bantuan medis segera, karena diagnosis dan pengobatan sangat penting. Janganlah makan, minum, atau menggunakan obat anti nyeri, antasida, obat pencahar, atau bantalan pemanas, yang dapat menyebabkan apeniks meradang dan pecah. Itulah sebabnya, mengapa kebanyakan pasien usus buntu akhirnya harus menjalani operasi oleh Dokter bedah.

Jangan sembarangan minum obat. Karena beberapa obat kimia seringkali menimbulkan efek samping bagi penderita usus buntu. Oleh karena itu, sangat dianjurkan melakukan pengobatan alami. Salah satu metode alami pengobatan usus buntu dapat Anda lakukan dengan melakukan terapi air alkali Air Milagros.
Mungkin Anda sudah pernah mendengar apa itu air alkali dan apa itu Air Milagros. Jika Anda belum pernah mengetahuinya, silahkan baca artikel berikut ini

Air Milagros memberikan harapan kepada kita untuk mengobati usus buntu dengan cara alami. Kandungan pH super stabil akan meregenerasi sel usus yang meradang. Mengeluarkan racun (detoksifikasi) yang mengendap di dalam usus. Setelah racun dikeluarkan, maka pembentukan sel baru yang lebih sehat lebih cepat terjadi. Bagi Anda yang menginginkan informasi lebih lanjut perihal milagros, silahkan hubungi saya melalui WhatsApp 08112347867.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Milagros Dapat Mengobati Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi"

Posting Komentar