-->

Dosis dan Harga Milagros Per Botol

Jika berbicara Milagros, kita sudah tidak heran lagi jika air ini sangat dicari di masyarakat. Air Milagros adalah air alkali yang mempunyai pH mendekati air zam zam yaitu 9.8 pH balance. Selain itu air milagros juga mempunyai kandungan lain, seperti energi magnetik yang kuat, antioksidan yang tinggi dan berat jenis yang sama seperti lemak jenuh. Dari semua kandungan tersebut membuat air Milagros dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Salah satunya adalah penyakit kulit seperti jerawat dan lainnya. dan dengan kandungan anti oksidan yang tinggi, membuat Milagros mampu mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh manusia. Nah bagi kalian yang baru mendengar air Milagros pasti akan bertanya tentang harga. Harga Milagros Per Botol sekitar Rp 35.000. Dengan harga berikut, kalian akan mendapatkan kesehatan yang sangat didambakan setiap orang.

Dosis dan Harga Milagros Per Botol


Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/03/manfaat-milagros-yang-wajib-anda.html

Layaknya obat. Air milagros juga memiliki dosis untuk meminumnya sesuai dengan penyakit yang akan disembuhkan. Dengan Harga Milagros Per Botol yang cukup terjangkau. Penyakit berikut dapat disembuhkan secara alami.

• Diabetes – minum 3 botol dalam sehari untuk 4 hari. Dan setelah itu minum 2 botol dalam sehari selama 12 hari. Selanjutnya minum secara rutin 1 botol dalam sehari.
• Kista – minum 3 botol dalam sehari selama 3 minggu dan selanjutnya minum 2 botol dalam sehari selama 1 bulan. Dan secara rutin setiap hari 1 botol,
• Batu Ginjal - Minum  3 botol dalam sehari selama 10 hari dan selanjutnya minum 2 botol selama 10 hari berikutnya. Dan secara rutin setiap hari 1 botol
• Keputihan – minum 2 botol dalam sehari selama 1 minggu dan selanjutnya 1 botol setiap hari
• Mata minus – semprotkan 4 sampai 5 kali dalam sehari dan meminum secara rutin sehari 1 botol
• Jerawat – kompres selam setangah jam dan seprot secara rutin dalam sehari. Dibarengi dengan minum 2 botol dalam sehar selama 1 minggu dan minum rutin 1 botol dalam sehari.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/02/tiga-3-kandungan-penting-air-milagros.html

 Dari beberapa penyakit yang dapat disembuhkan di atas. Tidak dapat dipungkiri lagi khasiat dari air Milagros. Masyarakat yang mengkonsumsi air tersebut sudah paham bahwa air Milagros diperoleh langsung dari alam. Jadi air Milagros bukanlah air buatan dari mesin atau alat penjernih air. Maka air yang mempunyai khasiat ini sangat cocok untuk diminum oleh keluarga. Dengan harga Harga Milagros Per Botol yang cukup terjangkau membuat orang akan selalu mengkosumsi air ini. Namun untuk demi kesehatan, harga bukan lagi masalah. Karena lebih baik merawat dari pada mengobati. Agen penjual air Milagros juga sudah banyak tersebar di penjuru Indonesia. Karena sudah banyak sekali yang merasakan khasiat dari ai Milagros.

 Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/03/informasi-harga-milagros-spray-agen.html

Namun dengan Harga Milagros Per Botol sekitar Rp 35.000. banyak pengguna yang membeli langsung satu dus. Karena jika membeli per botol akan telihat mahal. Dengan 1 dus terdapat 12 botol. Pembeli hanya akan mengeluarkan uang sebesar Rp 340.000 untuk satu dus. Dengan membeli perdus juga akan menjadi stok keluarga untuk menyembuhkan dan menangkal segala macam penyakit dalam tubuh kita. Maka jika kalian berkunjung ke tempat agen penjual Milagros akan ditawarkan untuk membeli satu dus. Hal tersebut untuk mengoptimalkan kerja dari terapi penyembuhan. Selain itu harga satu dus lebih hemat dari pada membeli perbotol. Maka untuk menjaga kesehatan badan kita, minumlah air Milagros secara rutin.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/03/harga-air-milagros-per-botol-2017-agen.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dosis dan Harga Milagros Per Botol"

Posting Komentar