-->

Kesaksian Vertigo Milagros | Pengertian - Penyebab Vertigo Dan Tips Atasi Vertigo

Kesaksian Vertigo Milagros


Vertigo adalah gejala, bukan kondisi dirinya. Ini perasaan yang Anda, atau lingkungan di sekitar Anda, bergerak atau berputar.
Perasaan ini mungkin hampir tidak signifikan, atau bahkan dapat menjadi begitu parah sehingga Anda merasa sulit untuk menjaga keseimbangan Anda dan melakukan tugas harian.
Serangan vertigo dapat mengembangkan tiba-tiba dan bertahan selama beberapa detik, atau mereka bisa bertahan lebih lama. Jika Anda memiliki vertigo yang parah, tanda-tanda Anda mungkin berkelanjutan dan bertahan untuk beberapa hari, membuat kehidupan normal sangat sulit.
Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/06/kesaksian-syaraf-kejepit-penyebab.html

 
Gejala-gejala lain yang berhubungan dengan vertigo mungkin termasuk:


    Hilang keseimbangan - yang dapat membuat sulit untuk berdiri atau berjalan kaki
    Rasa sakit atau nyeri
    Pening
   
Kesaksian Vertigo Milagros | Pengertian - Penyebab Vertigo Dan Tips Atasi Vertigo

   

Mendapatkan bantuan medis


Anda akan bisa memanggil dokter umum Anda jika Anda memiliki tanda-tanda vertigo yang sedang Anda rasakan atau rasa vertigo itu terus menyerang.

Dokter umum Anda akan menanyakan tentang gejala Anda dan dapat menjalankan pemeriksaan mudah untuk membantu menentukan beberapa jenis vertigo. Mereka juga bisa merujuk Anda ke tes lanjutan.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/06/milagros-adalah-minuman-kesehatan-alami.html

Apa yang menyebabkan vertigo?

Vertigo biasanya disebabkan oleh masalah pikiran pekerjaan Anda, bisa juga disebabkan oleh masalah pada bagian otak tertentu.

Gejala vertigo dapat meliputi:

Tiba-tiba vertigo ada gerakan di kepala tertentu
Migrain - sakit kepala yang parah
Labyrinthitis - infeksi telinga
Neuronitis vestibular - peradangan saraf vestibular, yang mengalir ke telinga bagian dalam dan mengirim pesan ke otak yang membantu mengendalikan keseimbangan.

Tergantung pada kondisi yang menyebabkan vertigo, Anda mungkin mengalami gejala tambahan, seperti demam yang tinggi, nada dalam telinga Anda (tinnitus) dan kehilangan pendengaran.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/06/air-milagros-dapat-mengobati-penyakit.html

Bagaimana vertigo diobati?

Beberapa kasus vertigo membaik seiring berjalannya waktu, tanpa pengobatan. Namun, pada beberapa orang akan merasakannya lagi selama beberapa bulan, atau bertahun-tahun, seperti mereka yang memiliki penyakit Meniere.

Ada perawatan khusus untuk beberapa alasan vertigo. Serangkaian gerakan kepala sederhana (dikenal sebagai manuver Epley) digunakan untuk mengobati parosimal.

Obat-obatan, seperti prochlorperazine dan beberapa antihistamin, dapat membantu di tahap awal atau kebanyakan kasus vertigo.

Banyak orang yang vertigo juga mendapat manfaat dari latihan rehabilitasi vestibular (VRT), yang merupakan serangkaian pelatihan untuk mereka yang pusing dan masalah keseimbangan.

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/06/obat-burung-kenari-kesaksian-burung.html

Perawatan diri

Tergantung pada apa yang menyebabkan vertigo Anda, mungkin ada hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk membantu meringankan gejala-gejala Anda. Dokter Anda atau ahli yang merawat Anda mungkin menyarankan Anda untuk:
  1.     Jangan latihan sederhana untuk memperbaiki gejala Anda
  2.     Tidur dengan kepala Anda sedikit terangkat pada dua atau lebih bantal
  3.     Bangun perlahan ketika bangun dari tidur dan duduk di tepi tempat tidur selama satu menit atau lebih sebelum berdiri
  4.     Menghindari membungkuk untuk mengambil barang-barang
  5.     Menghindari leher Anda - misalnya, sambil menjangkau hingga rak yang tinggi
  6.     Menggerakkan kepala Anda dengan teliti dan perlahan-lahan selama aktivitas harian
  7.     Melakukan latihan yang memicu vertigo Anda, jadi otak Anda mendapatkan digunakan untuk itu dan mengurangi gejala (lakukan ini hanya setelah memastikan Anda tidak akan jatuh, dan memiliki dukungan jika diperlukan)


Takut pada ketinggian

Gayat Ketentuan sering salah digunakan untuk menggambarkan takut ketinggian. Istilah medis untuk takut ketinggian dan perasaan pusing terkait dengan melihat ke bawah dari tempat yang tinggi "acrophobia".

Baca juga http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/05/puasa-bersama-milagros-kista-hilang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Vertigo Milagros | Pengertian - Penyebab Vertigo Dan Tips Atasi Vertigo"

Posting Komentar