-->

Penjelasan Dr. Ferry P. Sirait Tentang Air Milagros Menjadi Harapan Bagi Penderita Gagal Ginjal Kronis

Gagal Ginjal Kronis (GGK)  adalah sindrom klinis yg disebabkan penurunan fungsi ginjal yg bersifat menahun, berlangsung progresif, dan cukup lanjut. GGK terjadi karena Nefron yang merupakan struktur halus dari ginjal, tidak mampu lagi melaksanakan fungsinya dengan baik.
Seperti kita ketahui fungsi ginjal adalah :

1. Mengeluarkan zat-zat toksin/racun hasil dari metabolisma tubuh.
2. Mempertahankan suasana keseimbangan cairan.
3. Mempertahankan  keseimbangan kadar  asam dan basa dari cairan tubuh.
4. Mempertahankan  keseimbangan garam-garam dan zat-zat lain dalam tubuh.
5. Mengeluarkan sisa-sisa metabolisme akhir dari protein, ureum, kreatinin, dan amoniak.
6. Mengatur kestabilan tekanan darah.
7. Mengatur produksi sel darah merah



Gangguan pada penderita GGK meliputi : Gangguan Sistem pencernaan, Sistem Hematologi, Sistem Saraf dan otot, Sistem Kardiovaskular, Sistem Endokrin, Gangguan pada kulit.
Gejala Klinis yg muncul yaitu: mual, muntah, tidak nafsu makan, cegukan, gastritis, kulit pucat, kulit gatal-gatal, anemia, imunitas menurun, kaki pegal, kesemutan, badan lemah, gangguan konsentrasi, tremor, susah tidur, hipertensi, nyeri dada, sesak nafas, udema, gula darah tinggi,

Manusia mempunyai 2 buah ginjal, dimana masing-masing ginjal terdiri dari 1 juta nefron. NEFRON  adalah merupakan struktur halus ginjal dimana seluruh proses fungsi ginjal berlangsung. Satu buah ginjal diperkirakan menyaring darah ± 170 liter selama 24 jam.
Dalam ginjal terjadi 3 proses pembersihan darah dengan hasil akhirnya Urin dan zat-zat sisa hasil metabolisma dalam tubuh, yaitu : 1. Proses filtrasi/penyaringan,  2. Proses reabsorpsi/diserap kembali, 3. Proses sekresi/dikeluarkan.

Dari ketiga proses ini lah ginjal mengatur berapa jumlah zat-zat hasil metabolism harus tetap dalam peredaran darah atau harus dibuang ke dalam urin. Pada pasien GGK ketiga proses ini tidak lagi berfungsi atau fungsinya hanya beberapa persen saja, sehingga zat-zat yang seharusnya dikeluarkan dari peredaran darah tidak dapat dilakukan, sehingga menumpuk dalam darah. Tingginya kadar zat tersebut dalam darah dapat bersifat toksik/beracun bagi organ tubuh.

Pemeriksaan Laboratorium pasien GGK yaitu : 1. Darah Lengkap, 2. Ureum Kreatinin, 3. Asam Urat , 4. AGD / Analisa Gas Darah, 5. Elektrolit (Na, Cl, K), 6. Gula darah, 7. Urin Lengkap, 8. SGOT/SGPT. Semua hasil laboratoratorium umumnya abnormal seperti Ureum,  Kreatinin yang tinggi.
Dewasa ini dunia kedokteran belum bisa memberikan solusi untuk kesembuhan bagi penderita GGK, tindakan yang dilakukan saat ini untuk menyelamatkan jiwa pasien adalah dengan melakukan HD/Hemodialisa/Cuci Darah. Cuci darah dilakukan sebanyak 3x, 2x atau 1x dalam seminggu.

BAGAIMANA PERAN MILAGROS 

1. FUNGSI MENGATUR PH SUPER STABIL ALKALIN 9,8.
Limbah asam yang tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam organ tubuh dan menyebabkan penurunan fungsi. Milagros yang masuk kedalam tubuh perlahan-lahan akan membuat PH darah yang asidosis menjadi normal (7,35-7,45) dan membuang limbah asam sisa metabolisma.

2. FUNGSI MENAMBAH SCALAR ENERGY
Adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah dan mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Scalar Energi akan merangsang dan meregenarasi sel-sel NEFRON dan mengembalikan ketiga fungsi ginjal secara bertahap. Scalar Energi Milagros juga merangsang kelenjar Endokrin, meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih dalam membunuh kuman. Menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power hingga 100 %.

3. FUNGSI MEMBERSIHKAN ANTIOXIDANT -350mV
Antioxidant berfungsi melindungi tubuh dari radikal bebas. Milagros memilki Antioxsidant kuat (-350 mV) yang membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan electron kepada radikal bebas dan menetralisir radikal bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri electron dari sel dan DNA.

Kandungan O2 yang tinggi dalam Milagros akan mengatasi kekurangan O2 dalam darah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjelasan Dr. Ferry P. Sirait Tentang Air Milagros Menjadi Harapan Bagi Penderita Gagal Ginjal Kronis"

Posting Komentar