Testimoni Milagros Untuk Kista











TestimoniMilagros Untuk Kista - Ibu Tuti dinyatakan mempunyai penyakit Kista dan Miom, dan oleh Dokter diharuskan melakukan operasi. Tapi karena pada saat tiba tanggal jadwal operasi, Ibu Tuti mengalami menstruasi dan akhirnya operasi harus di tunda sampai menstruasinya berhenti. Lalu ibu tuti minum air Milagros selama satu minggu dengan hanya menghabiskan 6 botol saja.

Pada saat jadwal operasi telah tiba, ternyata dokter sangat takjub melihat perkembangan Kista dan Miom Bu Tuti yang sudah hilang sama sekali. Ibu Tuti pun tidak mengira begitu cepat manfaat dari Air Milagros langsung menyembuhkan penyakit Miom dan Kista di dalam rahimnya. Silahkan klik video di atas untuk melihat sendiri pengakuan dari Ibu Tuti.


Memang pada intinya semua kesembuhan itu datangnya hanya dari Allah SWT. Tiada daya dan upaya yang bisa dilakukan oleh manusia melainkan atas kehendak-Nya. Air Milagros adalah air alkali yang diambil langsung dari sumbernya. Air ini adalah merupakan karunia Allah untuk umat manusia, bukan air alkali buatan mesin.

Cara Mengobati Miom dengan Terapi Milagros

Sebagai Orang yang beriman, kita mesti meyakini bahwa pada intinya semua penyakit datangnya dari Allah, begitu pula dengan penyembuhnya. Hanya atas izin Allah semua kesembuhan datang. Walaupun begitu, kita harus tetap melakukan ikhtiar untuk mengobatinya.

Dengan terapi air milagros, Insya Allah penyakit Miom akan hilang tanpa operasi. Air Milagros adalah air alkali yang mempunyai kandungan pH paling tinggi yaitu 9.8. Dengan air alkali ini akan meregenerasi sel-sel yang telah rusak dan mengembalikan fungsi-fungsi jaringan tubuh. Dengan kondisi tubuh yang prima dan organ-organ berfungsi secara maksimal tentu dapat menghalau setiap penyakit yang ada dan yang akan ada.

Caranya sangat mudah, mengobati miom semudah minum air putih biasa. Ganti saja air minum di rumah Anda dengan air milagros. Namun sebaiknya, untuk terapi harus dilakukan secara rutin mengkonsumsi minimal tiga botol setiap hari pada bulan pertama, dan selanjutnya boleh meminum dua botol sehari.

Pola Makan Bagi Penderita Kista atau Miom

Milagros sebagai air untuk membantu terapi penyembuhan Myom atau Kista.

Bagaimana dosis  diet makanan untuk penderita Myom atau Kista.

Konsumsi air milagros bagi penderita Kista awal tiga botol per hari selama tiga minggu

Berikutnya boleh dua botol sehari

Jika megalami Healing Crisis seperti pusing yang disebabkan oleh banyak perdarahan, imbangi dengan penambah darah seperti Sangobion atau sejenisnya.

Untuk mengurangi rasa sakit pada perut beri penghilang rasa sakit seperti buscopan/spasmium/spaminal.

Yang harus diperhatikan untuk penderita Myom supaya tidak semakin memicu Myom bertambah besar.

Untuk makannan hindari daging dan makanan yang manis manis serta asin. Hindari yang dibakar kurangi yang digoreng dan lemak.

Hindari makanan yang diawetkan seperti Bakso, mie ayam, sosis, nugget dll junk food.

Perbanyak makan buah dan sayuran.

Usahakan makan makanan yang fresh artinya hindari makanan kaleng berpengawet maupun ber pewarna.

Akan bagus sekali kalau bisa organik.

Waluh dikukus dan ubi ungu dikukus juga bagus.

Untuk lauk yang diperbolehkan hanya ikan, daging ayam pun tidak boleh.

Semoga bermanfaat

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi bagaimana cara mendapatkan air Milagros, silahkan hubungi saya melalui WhatsApp 081327570786

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Milagros Untuk Kista"

Posting Komentar