-->

Testimoni Milagros Untuk Liver

Testimoni Milagros Untuk Liver | Hepatitis atau penyakit liver adalah penyakit yang diakibatkan adanya peradangan pada hati. Mungkin kita semua sudah mengetahui bahwa hati mempunyai fungsi yang sangat vital dalam rangkaian system organ tubuh, yaitu sebagai organ yang menerima nutrisi penting juga tempat penyaringan serta penetralisir racun-racun.



Penyakit liver juga kadang dikenal juga dengan penyakit hepatitis, yaitu terjadinya suatu peradangan hati yang menahun atau kronis yang ditandai dengan proses peradangan atau lebih dikenal dengan hepatitis, kematian jaringan hati (nekrosis), penambahan jaringan ikat dengan terwujudnya gumpalan atau adanya pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Hati mempunyai pasokan darah terbesar serta kompleks dari setiap organ di dalam tubuh. Hati mempunyai saluran arteri yang bertugas memasok darah beroksigen serta saluran vena hepatik untuk mengambil darah kemudian selanjutnya dikembalikan lagi ke jantung.
Beberapa gejala yang dapat dikenali pada seseorang yang sedang menderita Hepatitis adalah:

  • Mudah lelah
  • Suhu tubuh demam
  • Sering mual dan muntah
  • Sering didapatkan pembesaran hati
  • Nyeri perut kanan atas pada saat pemeriksaan fisik
  • Nafsu makan berkurang
  • Kencing berwarna kecoklatan layaknya teh

Baca juga: http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/manfaat-air-milagros-untuk-ibu-hamil.html

Peradangan hati sangat bahaya sebab hati memiliki fungsi yang sangat penting untuk tubuh anda. Hati memiliki fungsi sebagai alat ekskresi. Dalam kinerjanya hati membantu fungsi dari ginjal dengan membantu melakukan pemecahan senyawa yang bersifat toksin serta menghasilkan amonia, urea, serta asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Pada dasarnya proses pemecahan senyawa toksin oleh hati disebut proses detox. Penyakit liver kadang juga dikenal dengan nama penyakit hepatitis.

Berdasarkan penyebabnya, Hepatitis dibagi menjadi 2 jenis, yaitu Hepatitis non infeksi dan infeksi. Dalam penyakit Hepatitis non infeksi, radang yang terjadi dalam hati diakibatkan oleh penyebab yang bukan sumber infeksi, seperti bahan kimia, obat-obatan, dan alkohol. Hepatitis jenis non infeksi, termasuk drug induced Hepatitis, tidak tergolong penyakit menular, karena penyebab terjadinya radang bukan oleh karena agen infeksi seperti virus, bakteri, jamur, atau mikroorganisme lainnya.

Begitu juga sebaliknya, dalam penyakit Hepatitis jenis infeksi, peradangan yang muncul pada hati diakibatkan oleh mikroorganisme yang menyerang hati. Mikroorganisme yang menyebabkan penyakit Hepatitis ini adalah virus Hepatitis.

Jenis Hepatitis

Ada beberapa golongan virus Hepatitis yang sudah diketahui sebagai penyebab Hepatitis, yaitu virus Hepatitis A, virus Hepatitis B, virus Hepatitis C, virus Hepatitis D, dan virus Hepatitis E. Masing- masing jenis virus Hepatitis ini mempunyai cara penularan yang berbeda-beda.

Virus hepatitis adalah pathogen yang mempengaruhi jutaan manusia yang ada diseluruh penjuru dunia, virus ini dapat menyebabkan peradangan di hati berbagai jenis virus hepatitis dapat ditularkan dengan berbagai cara yang berbeda.

Virus Hepatitis A, ditularkan melalui makanan maupun minuman yang sudah terkontaminasi.
Virus Hepatitis B dan C, lebih erat kaitannya dengan darah, misalnya penggunaan narkoba yang memakai jarum suntik maupun melalui hubungan seksual.

Sebaiknya apabila sudah menderita penyakit hepatitis alangkah bijaknya anda lebih memperhatikan kondisi kekebalan tubuh anda dari serangan virus-virus yang lebih kuat akan datang menyerang anda kembali.

Terapi Milagros untuk Penderita Hepatitis

Terapi air Milagros ditujukan untuk memperbaiki fungsi hati. Apabila hati sudah kembali sehat, maka segala jenis racun akan hilang dengan sendirinya. Selain dari pada itu, terapi menggunakan air milagros bisa membantu mempertahankan kondisi kekebalan tubuh Anda ke arah yang lebih baik karena mengandung antioksidan yang tinggi serta kaya dengan oksigen yang akan dapat membantu kelancaran organ hati anda dalam menyaring racun berbahaya.

Lakukan terapi air alkali milagros secara konsisten. Anda dapat meminum untuk 1 bulan pertama 3 botol perharinya. Dan untuk bulan berikutnya cukup hanya dengan dua botol saja perhari. Terapi air milagros ini sebaiknya diimbangi juga dengan pola makan sehat dan pola hidup yang teratur.

Baca juga: Anjuran Umum Minum Air Milagros

Metode terapi air alkali milagros semudah minum air putih biasa. Cara ini lebih aman karena kandungan air milagros alami, tidak ada zat kimia yang akan memberikan efek terhadap tubuh Anda.

Berikut ini merupakan salah satu testimoni penderita hepatitis yang berhasil sembuh atas ijin Allah lewat terapi air alkali Milagros. Semoga hasil yang sama pun akan terjadi kepada Anda yang sedang menderita penyakit hepatitis. Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan kontak saya melalui WhatsApp 081327570786

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Milagros Untuk Liver"

Posting Komentar