-->

4 Makanan Enak Ampuh Mencegah Kanker

4 Makanan Enak Ampuh Mencegah Kanker-Sampai saat ini, penyakit kanker menjadi salah satu penyakit yang paling ditakuti kebanyakan orang. Kanker juga masih menjadi salah satu penyakit yang paling mematikan karena angka kematian akibat penyakit kanker masih sangat tinggi. walaupun begitu, kita tidak boleh khawatir. Beberapa ahli telah mengungkapkan jika risiko dari penyakit kanker ini ternyata dapat dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat.

4 Makanan Enak Ampuh Mencegah Kanker


Beberapa makanan enak ternyata bisa dijadikan sebagai makanan pencegah kanker yang dipercaya oleh peneliti mampu mencegah dan melawan risiko kanker ketika mengkonsumsinya secara rutin. Untuk berita baiknya lagi, makanan tersebut dapat mencegah risiko kanker mencapai 50 persen. Berikut ini beberapa makanan pencegah kanker yang bisa dicoba.

4 Makanan Enak ampuh mencegah kanker

Cokelat
Makanan pencegah kanker yang satu ini memiliki cita rasa yang enak yang juga dipercaya memiliki khasiat baik untuk mencegah risiko kanker. Berbagai macam kandungan nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam cokelat dapat membunuh dan melawan sel penyebab kanker dengan baik. Cokelat terbuat dari biji kakao yang  memiliki kandungan antioksidan baik yang dapat melawan radikal bebas dan dapat membantu melawan kanker.

Buah Berry
Berbagai macam buah – buahan dari berry juga menjadi salah satu makanan pencegah kanker yang baik. Berbagai macam vitamin, serat dan nutrisi di dalamnya tidak hanya mencegah risiko kanker namun juga dapat mengobati kanker. 

Teh hijau
Sudah dari sejak dulu teh hijau memiliki khasiat yang baik untuk tubuh dan dikenal memiliki berbagai macam manfaat baik untuk kesehatan. beberapa hasil penelitian baru menemukan bahwa kandungan nutrisi, zat antioksidan dan vitamin yang terkandung dalam teh hijau dapat digunakan untuk melawan sel – sel kanker dengan baik. Risiko penyakit kanker bisa dicegah hingga 42-48 persen dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin pada setiap hari. Selain sebagai makanan pencegah kanker, teh hijau juga sangat ampuh menjaga berat badan agar tetap ideal.

Kunyit
Kunyit sebagai salah satu rempah – rempah dengan warna yang cukup pekat, selain itu kunyit juga memiliki  segudang  manfaat yang baik untuk tubuh. penelitan baru – baru ini menemukan adanya kandungan nutrisi serta vitamin dalam kunyit yang bersifa sebagai detoksifikasi racun dan sel jahat penyebab berbgaai penyakit. Berbagai macam kandungan nutrisi dalam kunyit bersifat melawan kanker dengan baik. Selain itu, menariknya lagi risiko kanker ternyata dapat dicegah hingga 82 persen dengan mengkonsumsi kunyit secara rutin pada setiap hari.

Itulah 4 Makanan Enak ampuh mencegah kanker yang mampu mencegah dan melawan risiko kanker. Selain beberapa makanan diatas, ada pula makanan lainnya yang juga dapat melawan kanker diantaranya adalah kopi, sayuran hijau, buah – buahan dan kacang – kacangan.  Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Makanan Enak Ampuh Mencegah Kanker"

Posting Komentar