-->

Alasan Mengapa Tubuh Kita Mesti Bersifat Alkali ? Inilah Jawabannya

Merupakan suatu hal yang sangat baik untuk membuat tubuh Anda berada dalam keadaan pH yang cenderung lebih ke arah alkali daripada tubuh yang cenderung bersifat asam. Berikut ini kami berikan 5 alasan kenapa Anda sebaiknya menjadikan tubuh Anda bersifat alkali.



1. Membantu Mengatasi Kelelahan

Endapan asam yang over di dalam tubuh akan mempercepat pengurangan suplai oksigen pada sel-sel tubuh serta pada jaringan tubuh. Hal ini akan menghambat kemampuan sel-sel di dalam tubuh untuk memperbaiki dirinya sendiri, sehingga menyebabkan rasa lelah yang luar biasa. Kelemahan oksigen juga berkontribusi pada rasa lelah dengan jalan pengurangan kemampuan badan pada utilisasi nutrisi yang didapati dari makanan.  Menjadikan tubuh bersifat alkali adalah suatu cara yang berguna untuk melawan kondisi ini serta membuat tubuh Anda menjadi lebih bertenaga serta lebih aktif secara keseluruhan.

Baca juga: Pengertian Air Alkali http://www.airterapikesehatanow-mret.com/2017/09/khasiat-air-alkali-yang-mungkin-belum.html

2. Membantu Meningkatkan System Imunitas Tubuh

Ketika pH tubuh tidak seimbang, kemampuannya buat menghadapi bakteri serta virus pun akan ikut menurun. Sebaliknya, ketika aliran darah kaya akan oksigen, maka ia akan membuat patogen atau bibit-bibit penyakit sukar bertahan hidup. Acidosis (sifat asam berlebih) akan membuat turun kadar oksigen di dalam aliran darah, sehingga menghasilkan suatu lingkungan dimana bibit-bibit penyakit senang serta bertumbuh dalam habitat tubuh yang bersifat asam ini. Menjadikan tubuh bersifat alkali artinya memperlengkapi tubuh Anda dengan senjata untuk mengeliminasi bibit-bibit penyakit serta karena itu menjadikan tubuh Anda mempunyai kesempatan lebih baik dalam menghindari penyakit-penyakit ini.

3. Mengurangi Perasertagan

Sifat asam yang over pada tubuh akan meningkatkan terjadinya inflamasi atau perasertagan, sehingga hal ini akan memicu berbagai jenis permasalahan kesehatan. Kondisi-kondisi penyakit termasuk diantaranya arthritis, kolitis, bronkitis semuanya diawali dengan keadaan perasertagan (inflamasi) yang terus menerus. Sebuah diet atau pola makan yang bersifat alkali serta rajin minum AIR ALKALI MILAGROS akan membantu mencegah maupun mengurangi terjadinya perasertagan ini.


4. Pembentukan Tulang Yang Lebih Kuat

Pola makan tahunan yang terdiri atas daging-dagingan serta makanan olahan serta kurangnya konsumsi sayuran serta buah-buahan dapat mengakibatkan ketidakseimbangan sifat asam-basa di dalam tubuh, sehingga lama kelamaan tubuh Anda akan menjadi semakin bersifat asam. Makin kita bertambah umur, maka semakin berkurang juga buffer alkali di dalam tubuh akibat sering digunakan untuk menetralisir sifat asam dari makanan kita sehingga hal ini menjadikan badan mengambil casertagan kalsium dari tulang untuk menyeimbangkan pH tubuh serta darah.

Pengambilan casertagan kalsium dari tulang ini mengakibatkan tulang menjadi rapuh sehingga memicu terjadinya osteoporosis. Jika terjadi pengambilan mineral dari tulang, gigi serta organ tubuh secara terus menerus, maka pada akhirnya hal ini akan mengakibatkan terjadinya konsekuensi negatif pada kesehatan Anda. Untuk menghindari hal ini perbanyak makan buah serta sayuran serta minum AIR ALKALI ALAMI MILAGROS yang mengandung mineral-mineral penting bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, pottasium yang akan menambah casertagan buffer alkali tubuh serta dapat membantu menguatkan tulang serta gigi Anda.

5. Penurunan Berat Baserta

Ketika Anda memutuskan untuk menjalani diet atau pola makan yang bersifat alkali dimana hal ini melibatkan konsumsi sayuran hijau serta buah-buahan dalam jumlah banyak serta mengurangi konsumsi daging-daging berlemak, produk-produk olahan susu serta biji-bijian yang diproses, tak hanya Anda akan merasa tubuh Anda jauh lebih baik namun juga hal ini tentu saja akan menurunkan berat baserta Anda menjadi lebih ideal. Makanan yang membentuk sifat alkali di dalam tubuh teramat sangat disarankan oleh para dokter serta ahli gizi agar menjadi suatu kebiasaan untuk terus kita konsumsi setiap harinya. Lebih jauh lagi, dengan kurangi maupun mengeliminasi konsumsi minuman bersoda yang bersifat amat asam serta mempunyai kadar gula yang tinggi serta menggantinya dengan konsumsi AIR ALKALI ALAMI MILAGROS, maka tak hanya hal ini akan meningkatkan kesehatan tubuh Anda, namun juga akan mengurangi kalori sehingga menjadikan tubuh Anda langsing, fit serta lebih baik daripada sebelumnya.

Baca juga: Bahaya Air Alkali Buatan

Rajin-rajinlah mengkonsumsi baik makanan yang bersifat alkali (sayur serta buah) serta minum air putih yang bersifat alkali seperti AIR ALKALI MILAGROS setiap harinya serta mengurangi konsumsi makanan serta minuman yang bersifat asam, serta tubuh Anda akan sangat berterimakasih jika Anda melakukan hal ini.

Apapun yang Anda makan serta minum hari ini akan dapat Anda rasakan baik manfaat ataupun akibatnya pada kesehatan Anda kedepannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Mengapa Tubuh Kita Mesti Bersifat Alkali ? Inilah Jawabannya"

Posting Komentar