Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Bahan AlamiEmpedu merupakan salah satu bagian penting dari tubuh manusia. Meskipun keberadaanya seringkali diabaikan karena memang tak begitu dikenal, layaknya paru-paru, jantung maupun ginjal. Sebetulnya batu empedu muncul oleh berbagai factor, misalnya kolesterol yang tidak larut di dalam tubuh maupun kebiasaan diet yang tidak sehat.
Perlu diketahui bahwa petanda batu empedu telah berkembang adalah kemunculan timbunan kristal di dalam kantung empedu. Rupanya cairan batu empedu kolesterol sendiri merupakan kasus batu empedu yang paling banyak ditemui. Sementara itu, untuk menyembuhkannya, banyak digunakan dengan cara alami seperti ulasan berikut ini. 

Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Bahan Alami


Tips Mengobati Batu Empedu Menggunakan Bahan Alami


1.Konsumsi Buah Apel
Mengkonsumsi buah apel selama lima hari berturut-turut perlu anda lakukan. Namun harus  dengan aturan konsumsi makanan lain yang juga tidak dapat dilakukan dengan sembarangan. Makanan berlemak wajib dihindari ketika sedang melakukan mulai penyembuhan batu empedu ini. Sebetulnya anda juga dapat minm empat  gelas sari buah apel segar setiap hari, tapi tetap saja tergantung selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu dari dalam tubuh. 

2. Beristirahat Total dan Konsumsi Garam Inggris
Rupanya dihari ke-6, penderita dianjurkan untuk beristirahat. Jam 18.00 WIB, minumlah segelas air hangat yang dicampur dengan Epsom salt atau yang lebih dikenal dengan garam Inggris. Hanya dengan mengkonsumsi campuran air dan Epsom salt ini dilakukan lagi pukul 8 malam, memungkinkan batu empedu segera sembuh. Pasalnya Magnesium sulfat yang terdapat dalam garam inggris  berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu. 

3. Minyak Zaitun dan Irisan Jeruk Bali
Selanjutnya, pada pukul 10 malam, minumlah campuran minyak zaitun dengan irisan jeruk bali dengan takaran yang pas. Dimana harus setengah gelas dan tiga per empat gelas. Jika sudah beristirahatlah tanpa mengonsumsi apapun. Sebaiknya gunakan minyak Zaitun dan pilih yang warna hijau, atau yang biasa tertulis extra virgin.  Tuangkan setengah cangkir teh. Campur dengan jeruk peras setengah cangkir, fungsi jeruk agar kita tidak muntah saat minum minyak zaitun, lalu aduk yang rata. Sebenarnya  rasanya seperti minum jus jeruk, hanya lancar saja karena mengandung minyak. 



4. Berada di Toilet
Di hari yang ke 6 dan ke 7 sebaiknya siap-siap berada di dekat toilet sebab perut akan langsung mulas dan perlu ke toilet berkali kali. Mungkin anda tidak akan percaya, namun cobalah  hitung ada berapa batu hijau yang seperti batu apung dengan ukuran kecil dan tidak beraturan terapung di toilet. Dengan begitu tidak ada salahnya anda berada di depan toilet untuk memastikan apakah akan mengeluarkan batu hijau berukuran kecil. 

5. Keluarkan Batu Empedu
Kini di hari berikutnya, anda akan merasa dan bisa mulas seharian, untuk pembersihan, dan kotoran yang keluar sungguh berbau amis. Meskipun semacamdetoksinasi, jadi tidak ada salahnya sekali-kali membersihkan empedu dari dalam tubuh. 

Itu dia cara mudah mengobati batu empedu secara alami, tanpa harus pergi ke dokter. Namun jika sakit berlanjut segera hubungi pihak medis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar