-->

Cara Mengobati Orang yang Terkena Cuci Otak

Cara Mengobati Orang yang Terkena Cuci Otak

Cara mengobati orang yang terkena cuci otak – Sebenarnya pengaruh hipnotis atau pun cuci otak ini adalah suatu kondisi yang menyerupai tidur atau pun tak bisa dilakukan dengan sengaja maupun tidak, dimana seseroang yang terkena cuci otak tersebut bisa menjawab semua bentuk pertanyaan yang ia tahu di dalam bawah sadar dan menerima sugesti tanpa adanya perlawanan.

Cara Mengobati Orang yang Terkena Cuci Otak


Cuci otak ini bisa dibagi jadi 2 macam, yakni cuci otak yang memang dikehendaki dan cuci otak yang tak disadari oleh korbannya. Kedua jenis tersebut memiliki kekuatan tersnediri untuk mempengaruhi sih korban. Apabila Anda sering sekali lihat acara di televisi, pernahkah Anda lihat seseorang yang di hipnotis, nah bila sih korbannya memang siap untuk di hipnotis maka pastinya hal tersebut cukup mudah rekasi hipnotis atau cuci otaknya. 

Nah, untuk itulah pada kesempatan yang baik kali ini kami akan mencoba membagikan kepada Anda tentang cara mengobati orang yang terkena cuci otak atau hipnotis dengan mudah. Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.



Cara Mengobati Orang yang Terkena Cuci Otak
Perlu Anda tahu bahwa untuk menghilangkan atau mengobati pengaruh hipnotis atau cuci otak pada diri seseorang ini tergantung pada tingkat level hipotis tersebut, apabila memang dari kemauan sendiri cukup sulit untuk diobati kecuali sih pelaku cuci otak tersebut, hal ini karena alam bawah sadar sih korban sudah mencapai alam bawah kesadaran sehingga sulit sekali untuk kembali normal.
Akan tetapi bila bukan kemauan sendiri, tanpa disengaja atau pun tanpa Anda sadari, maka cukup mudah untuk kembalikan pikirn seseroang, inilah jenis hipnotis yang paling sering dialami seseorang pada saat alami penipuan, untuk menghilangkan atau mengobati pengaruh cuci otak atau pun hinotis sebagai berikut.

Memukul pundak sih korban
Apabila ada kejadian aneh seperti seseorang bertingkah seperti menyerahkan perhiasan yang ada di tangannya, maka Anda harus cepat – cepat bertindak dengan cara memukul pundak sih korban, maka secar otomatis korban akan tersadar dari pengaruh hipnotis tersebut.

Memanggil nama korban dengan kuat
Apabila taman Anda terkena pengaruh hipnotis atau terkena cuci otak dan Anda menyadarinya, maka langkah paling efektif yang bisa Anda lakukan adalah dengan berpura – pura memanggil namnya dengan kuat, lebih – lebih di depan telinganya. Atau Anda bisa buat suasana jadi gaduh atau bising disekitar area korban, bisa dengan memukul gendang maupun bertepuk tangan, maka kesadaran sih korban secara perlahan akan kembali.

Menyadarkan diri dengan cara merespon sistem syarat kulit
Di jaman sekarang pelaku hipnotis bahkan mampu menghipnotis korbannya dari jarak jauh dengan telepati, hal yang demikian ini bisa sebabkan Anda merasa mengantuk yang berat padahal sebelumnya Anda tak mengantuk sama sekali. Nah, untuk menghilangkan pengaruh telepathoc forcing tersebut Anda bisa melakukan cubit tangan Anda hingga merasakan agak sakit, sehingga kesadaran Anda akan kembali pulih, segera jauhi tempat tersebut dan carilah tempat yang ramai.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mengobati orang yang terkena cuci otak. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Orang yang Terkena Cuci Otak"

Posting Komentar