Kelenjar Getah Bening Sembuh Dengan Terapi Milagros

Sebetulnya kelenjar getah bening merupakan bagian dari system kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik diakibatkan oleh bakteri, virus, atau lainnya. Biasanya saat terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda.

Dalam kasus pembengkakan kelenjar getah bening yang diakibatkan oleh kanker, umumnya pembengkakan tersebut terlihat tetap tidak mengempis sampai beberapa minggu, dan mungkin bahkan membesar secara perlahan-lahan. Selain itu, kelenjar terasa keras saat disentuh, namun tidak sakit. Penderita kondisi ini juga umumnya akan mengalami penurunan berat badan dan sering berkeringat di malam hari.



Sebetulnya pembengkakan kelenjar getah bening bisa sembuh dengan sendirinya jika penyebabnya masih tergolong ringan (misalnya pilek atau demam kelenjar). Anda hanya perlu istirahat dan minum banyak air. Untuk meredakan gejala nyeri, Anda bisa mengonsumsi obat-obatan pereda rasa sakit yang bisa dibeli secara bebas di apotek, misalnya ibuprofen atau paracetamol.

Beberapa hal yang mengakibatkan munculnya penyakit kelenjar getah bening yaitu Gejala:

  • Pilek, sakit tenggorokan, demam dan infeksi saluran pernapasan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan, bawah dagu, ketiak atau pangkal paha
  • Tungkai bengkak, akibat penyumbatan system getah bening karena pembengkakan di kelenjar getah bening terlalu jauh di bawah kulit
  • Pembengkakan mengeras dan berkembang cepat, umumnya muncul tanpa sebab yang jelas hingga dua sampai empat minggu, terasa keras atau kenyal dan sakit saat ditekan
  • Berkeringat di malam hari
  • Kurang nafsu makan
  • Penurunan berat badan



Terdapat sekitar 600 s/d 700 kelenjar getah bening dalam tubuh
Cairan getah bening membawa nutrisi ke sel dan menghapus produk asam limbah
Cairan getah bening akan mengalir dengan sangat baik dalam lingkungan alkali

Ketika kondisi tubuh terlalu asam, secara bertahap getah bening ini akan mengering dan mulai mengecil, dan menempel di seluruh jaringan tubuh.
Proses adhesi ini bisa mengganggu proses peredaran aliran darah. Aliran getah bening yang terhambat juga meningkatkan penyimpangan jaringan asam.
Keadaan seperti ini menyebabkan proses penuaan dini dan sebagai salah satu penyebab macam-macam penyakit pada orang dewasa.

Minum Milagros dan spray pada bagian tubuh yang mengalami pembengkakan sesering mungkin akan mempercepat proses penyembuhan Kelenjar Getah Bening. Air sehat Milagros mengandung scalar energy dan pH stabil 9,8 bisa menetralisir keadaan asam yang berlebih dalam tubuh manusia. Air Milagros adalah cara sederhana untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker kelenjar getah bening. Sel kanker akan musnah saat tubuh anda dalam keadaan basa.


Sudah banyak testimoni nyata tentang kesembuhan dengan terapi milagros, buktikan!

Testimoni Milagros untuk Kanker Kelenjar Getah Bening

Meli Diana Wati Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta - 31 Januari 2016
saya terkena kanker kelenjar getah bening di leher saya dengan benjolan yang sangat besar, saya periksa ke dokter bulan desember 2015 harus di lakukan operasi kata dokter, namun ibu RT saya menyarankan untuk mencoba MILAGROS. Alhamdulillah, berkat ikhtiar dari terapi air milagros serta keajaiban dari Allah S.W.T, Saya dinyatakan sembuh oleh dokter dan tidak jadi di lakukan Operasi.



Kelenjar getah bening berada dalam kelompok, dan setiap kelompok berada di area tertentu dari tubuh kita. Penyakit kelenjar getah bening adalah pembengkakan yang terjadi pada organ tersebut akibat adanya bakteri, virus, atau serangan kanker. Benjolan yang bentuknya kecil, bulat seperti kacang, merupakan sekelompok sel kombinasi limfosit yang tertutup seperti oleh sebuah kapsul jaringan ikat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelenjar Getah Bening Sembuh Dengan Terapi Milagros"

Posting Komentar