Masker Alami Untuk Kulit Kering

Masker Alami Untuk Kulit Kering - Jenis kulit diantaranya kulit normal, berminyak, kering dan sensitif. Dengan begini, jika ingin menggunakan masker wajah tentunya disarankan untuk mengenali terlebih dahulu jenis kulit yang dimiliki. Sehingga hal ini akan mempermudah untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering tentunya menjadi suatu masalah yang cukup mengganggu, hal ini dikarenakan jenis kulit kering seringkali memunculkan masalah kulit kusam, mudah keriput dan terjadi penuaan dini. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba masker untuk kulit kering yang alami berikut ini.

Masker Alami Untuk Kulit Kering

Masker Alami Untuk Kulit Kering

Air teh
Kamu bisa mencoba dengan menggunakan masker dari teh untuk mengatasi masalah kulit kering. Masker untuk kulit kering ini bisa ditambahkan dengan jenis bahan lainnya untuk memperoleh hasil yang maksimal. Beberapa bahan alami yang bisa dipilih diantaranya minyak zaitun dan air perasan jeruk nipis. Campurkan semua bahan alami tersebut dan oleskan secara rutin ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan sekitar 20 menit dan keringkan.

Masker alpukat
Untuk mengatasi masalah kulit kering juga bisa dilakukan dengan masker alpukat. Masker untuk kulit kering ini juga bisa ditambahkan dengan putih telur dan madu.kamu bisa mencampurkan semua bahan tersebut dan dioleskan ke seluruh permukaan kulit wajah. 

Air mawar
Cara mengatasi kulit kering juga bisa mencoba dengan menggunakan air mawar yang ditambahkan dengan madu. Masker untuk kulit kering ini mampu melembabkan kulit dan membuat kulit menjadi terlihat tidak kering. Disarankan pula untuk menggunakan kedua bahan ini untuk dioleskan pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Disarankan pula untuk menggunakan air mineral sebagai salah satu bahan untuk membersihkan wajah.



Masker apel
Kamu bisa mencoba menggunakan masker untuk kulit kering dari bahan dasar apel. Buah ini memang dapat membantu untuk melembabkan kulit. Masker alami ini dapat membuat kulit menjadi terasa lebih segar. Menggunakan masker apel ini bisa kamu lakukan empat kali. 

Yogurt
Untuk dapat membantu mengatasi masalah kulit kering juga bisa dilakukan dengan menggunakan yogurt. Caranya, hanya dengan mencampurkan yogurt dengan beberapa bahan alami seperti air lemon dan madu. Oleskan secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher untuk digunakan sebagai masker dan diamkan sekitar 20 menit.

Mentega
Biasanya mentega digunakan sebagai bahan untuk membuat roti. Namun perlu diketahui bahwa mentega juga bisa digunakan sebagai masker untuk kulit kering. Untuk penggunaannya, sebaiknya untuk memilih mentega yang tidak mengandung garam. Kamu juga bisa mencampurkan dengan bahan lainnya seperti kuning telur, kemudian oleskan pada permukaan kulit wajah dan leher.
Itulah beberapa masker alami untuk kulit kering yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masker Alami Untuk Kulit Kering"

Posting Komentar