Cara Menghilangkan Selulit di Paha Secara Alami

Cara Menghilangkan Selulit di Paha Secara Alami - Selulit, mungkin Anda sudah sering mendengar istilah yang satu ini, selulit sendiri adalah suatu kondisi di mana lemak terperangkap sehingga akan menimbulkan adanya gumpalan atau garis - garis kecil yang terlihat di permukaan kulit. Selulit sendiri merupakan hal yang sangat umum terjadi dan hampir dialami oleh setiap orang dewasa, namun ternyata selulit lebih sering terjadi pada wanita jika dibandingkan dengan pria sehingga tentunya akan bisa mengganggu penampilan Anda.

Cara Menghilangkan Selulit di Paha Secara Alami


Selulit pada umumnya ditandai sebagai permukaan kulit yang bergelombang yang menyerupai kulit jeruk, selain itu selulit juga menyebabkan warna kulit menjadi tidak seragam. Kaum wanita lebih tinggi mengalami selulit karena distribusi lemak pada tubuh seorang wanita berbeda dengan kaum pria. Pada seorang wanita, distribusi lemak akan lebih terfokus pada bagian paha, lengan, dan pantat sehingga membuat bagian - bagian tubuh tersebut mengalami selulit. Namun jangan khawatir, di bawah ini akan diulas cara menghilangkan selulit di paha secara alami.

Cara Menghilangkan Selulit di Paha Secara Alami

1. Olahraga
Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan selulit di paha adalah dengan melakukan olahraga karena aktivitas yang satu ini sangatlah berperan penting dalam membakar lemak pada tubuh dan juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apabila Anda berolahraga secara rutin paling tidak 45 menit setiap hari maka lemak pada bagian paha akan terbakar dan menghilangkan selulit.

2. Melakukan Diet
Cara kedua yang juga bisa Anda praktekkan untuk menghilangkan selulit yakni dengan melakukan diet, dengan melakukan hal ini maka Anda bisa mengurangi lemak yang ada pada tubuh sehingga juga akan menghilangkan selulit. Saat ini Anda sudah bisa mengikuti berbagai macam program diet yang tersedia, namun yang paling penting adalah tekad atau kemauan Anda untuk mengikutinya.

3. Menggunakan Kopi
Kopi juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan selulit di paha secara alami karena kopi bisa bertindak sebagai scrub dan menghilangkan lemak pada kulit. Untuk menggunakannya pun sangatlah mudah, siapkanlah 3 sendok kopi dan tambahkan dengan sedikit air kemudian aduk rata hingga menjadi seperti pasta. Setelah itu Anda bisa mengoleskan pasta kopi tadi ke paha Anda yang terdapat selulit.

4. Menggunakan Lemon
Cara alami keempat yang juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan selulit di paha adalah dengan menggunakan lemon segar, jenis buah yang satu ini memiliki kandungan berbagai macam nutrisi yang baik bagi tubuh dalam bentuk vitamin, mineral, antioksidan, dan sebagainya. Selain itu buah lemon juga memiliki kandungan abrasif yang akan meresap dan membakar lemak berlebih pada kulit.

5. Minyak Zaitun dan Madu
Cara alami kelima yang juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan selulit di paha adalah dengan menggunakan minyak zaitun dan madu yang mana bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk menghilangkan selulit. Caranya cukup mudah, siapkan minyak zaitun dan madu 3 sendok makan, campur hingga merata, kemudian bersihkanlah area kulit Anda dan oleskanlah campuran tadi pada kulit Anda.

Selulit merupakan masalah yang cukup mengganggu bagi sebagian orang, untuk mengatasinya maka Anda bisa melakukan beberapa cara alami yang ada di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Selulit di Paha Secara Alami"

Posting Komentar