-->

Tips Membuat Gigi Putih Bersih Dengan Cepat

Tips Membuat Gigi Putih Bersih Dengan CepatGigi yang putih dan bersih tentu akan semakin menunjang penampilan anda menjadi lebih percaya diri dan juga lebih memukau. Memiliki gigi yang putih dan bersih juga sebagai pertanda bahwa pemilik gigi ini, rajin selalu menjaga kebersihan gigi dan mulutnya. Gigi yang kuning terjadi karena beberapa faktor. Seperti misalnya banyaknya plak yang menumpuk di area gigi. Serta kebiasaan meminum kopi dan merokok juga bisa menyebabkan gigi menjadi kuning. 

Tips Membuat Gigi Putih Bersih Dengan Cepat


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan gigi yang putih alami. Seperti misalnya dengan rajin menyikat gigi, atau bahkan mengunyah permen pemutih gigi. Rajin memeriksakan kesehatan gigi juga menjadi salah satu faktor penting dalam menjaga gigi agar tetap putih bersih. Memilih menggunakan cara alami dalam membuat gigi putih dan bersih dengan cepat juga bisa anda lakukan. Berikut ini adalah beberapa ulasan tips nya, yang bisa anda coba praktekan.

Tips Membuat Gigi Putih Bersih Dengan Cepat

1.       Mengunakan siwak
Siwak merupakan alat pembersih gigi yang terbuat dari kayu. Biasanya kayu yang digunakan adalah sejenis kayu gaharu yang memang terbukti ampuh membersihkan gigi. Cara membersihkan gigi menggunakan kayu siwak ini, sudah sejak jaman dulu dikenal oleh masyarakat dan hingga kini masih ada yang melakukannya. Saat ini juga sudah banyak tersedia berbagai macam siwak yang sudah dikemas rapih dan siap pakai. Jadi anda tidak perlu kerepotan mencari kayu siwak lagi.

2.       Menggunakan arang kayu
Walaupun secara fisik arang kayu memiliki warna yang hitam, namun ternyata secara tradisional cara memutihkan gigi dengan arang kayu ini terbukti cepat dan efektif. Caranya dengan mengganti pasta gigi menggunakan arang kayu. Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan berlebihan dalam menggunakan arang kayu ini, karena bisa merusak lapisan email gigi.

3.       Menggunakan kulit jeruk
Kulit jeruk terbukti ampuh mengatasi gigi kunng, dan bisa membuat gigi menjadi putih dalam waktu yang cepat. Anda hanya perlu memanfaatkan bagian dalam dari kulit jeruk ini untuk menggosok gigi anda. setelah itu, anda bisa langsung berkumur. Namun karena kulit jeruk ini banyak mengandung vitamin C, maka sangat tidak disarankan untuk digunakan bagi anda yang memiliki gigi sensitive.

4.       Memutihkan gigi dengan stroberi
Stroberi merupakan buah yang kaya akan vitamin C, selain rasanya segar dan nikmat, ternyata buah berbentuk mungil ini mampu secara cepat memutihkan gigi anda.tidak perlu membuat ramuan khusus dengan berbahan dasar starwbery ini, anda hanya mengkonsumsi secara langsung saja buah stroberi ini. selain strawberi, buah – buahan lainnya juga efektif memutihkan gigi jika dikonsumsi secara langsung, seperti apel, wortel hingga sayuran seperti seledri, dll.

5.       Menggunakan lemon dan garam
Campuran lemon dan garam bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan gigi putih alami. Peras lemon dan buatlah menjadi jus. Namun jangan tambahkan gula, tapi gunakanlah garam untuk membuat ramuan ini. kandungan lemon dan garam sebagai zat pembersih, efektif membuat gigi yang kuning menjadi lebih putih bersih. Namun untuk menggunakan ramuan ini, sebaiknya jangan terlalu sering, karena kandungan garam disisi lain juga bisa merusak lapisan email gigi.

Demikian beberapa tips membuat gigi putih dan bersih dengan cepat. Anda bisa melakukannya dengan mudah hanya dengan bermodalkan bahan – bahan alami dari alam. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Gigi Putih Bersih Dengan Cepat"

Posting Komentar