-->

√ Dokumen Rahasia ✅ Sistem Imun ⭐ 4life Transfer Factor

Tubuh Manusia yang Menakjubkan

Sistem imun adalah sistem yang benar-benar menakjubkan. Penelitian telah mengungkapkan bahwa Sistem Imun memiliki sejumlah keajaiban bahwa manusia tidak dapat memahami atau mereplikasi meskipun teknologi canggih yang ada saat ini tersedia.

√ Dokumen Rahasia ✅ Sistem Imun ⭐ 4life Transfer Factor
Tubuh memiliki sekitar 100 triliun sel yang membentuk semua organ, tulang, otot, jaringan, mata, kulit dan komponen tubuh lainnya. Sekitar 8 juta sel mati setiap detik dan digantikan oleh sel baru, terus merevitalisasi tubuh. Triliunan sel ini menghasilkan jutaan, jika bukan milyaran aktivitas kompleks setiap detik setiap saat dalam hidup Anda, tidak peduli apakah Anda terjaga atau tertidur. Tubuh adalah "mesin listrik" yang memicu aktivitas ini terutama melalui enzim yang melakukan reaksi kimia kompleks yang dapat mengidentifikasi dan berkomunikasi seketika, dan mengendalikan setiap sel ramah tunggal di tubuh Anda. Ini jauh lebih kuat dan cerdas dibanding komputer yang ada saat ini.

 

Keajaiban Sistem Imun Tubuh

Jika tubuh manusia tidak memiliki "Sistem Imun Tubuh atau Sistem Imun", kita harus secara permanen tinggal di tenda plastik tertutup yang bebas kuman, atau kita akan mati dalam beberapa hari.

Tidak peduli di mana Anda tinggal, kita semua dikelilingi dan diserang oleh mikroorganisme atau microforms. Jika mikroba patogen ini masuk ke tubuh kita, itu dapat menciptakan lingkungan ideal untuk penyakit. Seperti Robert Young Ph.D. ahli mikrobiologi dan ahli gizi terkemuka mengatakan, "Kita hidup dalam wabah "microforms" termasuk ragi, jamur serta bakteri dan virus." Mikroforms ini menyerang sel kita dan menghasilkan limbah asam beracun dalam tubuh yang mempengaruhi sel sehat yang mengakibatkan berbagai penyakit.

Jadi bagaimana tubuh melindungi kita dari penyerbu asing ini dan penyakit yang diakibatkannya?

"Kekuatan Pertahanan" Tubuh

Untuk membantu Anda memahami kompleksitas Miracle of the Immune System yang luar biasa dan kejadian luar biasa yang terjadi terus-menerus di tubuh kita, untuk mencegah penyerang menyebabkan penyakit, ringkasan singkat ini telah menyederhanakan kompleksitas dengan menyamakan tubuh "Sistem Imun Tubuh" ke "Kekuatan" yang terorganisasi dengan baik, mobile, sangat disiplin, sangat cerdas dan efisien.

Misi "Sistem Pertahanan" adalah untuk melindungi tubuh setiap saat, dengan mencegah penyerang (antigen) menyeberang garis depan, atau menghilangkan yang berhasil masuk ke dalam tubuh.

Penyakit terutama memasuki tubuh melalui makanan yang kita makan, apa yang kita minum dan apa yang kita hirup, namun mereka juga bisa masuk melalui kulit, mata, telinga, hidung dan mulut. Ini berarti bahwa "Sistem Pertahanan" kita harus waspada setiap saat, menjaga semua area ini dan area tubuh lainnya. Diperkirakan ada sekitar 1 triliun sel di "Defense Force".

Tapi dari mana gerombolan "Sistem Pertahanan" berasal dan bagaimana mereka dilatih untuk memahami perbedaan antara sel ramah dan sel penyerbu asing yang membahayakan tubuh?

Meningkatkan Imunitas

Anda sekarang mengerti sedikit lebih banyak tentang "Sistem Imun yang menakjubkan" dan betapa pentingnya memilikinya pada puncaknya setiap saat. Tapi bagaimana Anda mencapainya?

Dengan memberi makan sistem imun tubuh Anda dengan nutrisi yang tepat akan meningkatkan daya dukungnya dengan meningkatkan jumlah pasukan di Sistem Pertahanan dan memastikan bahwa mereka "siap berperang" setiap saat.

Suplemen Sistem Imun Tubuh

Ada sejumlah suplemen alami untuk memberi makan Sistem Imun Tubuh Anda yang akan memastikan bahwa sistem imun tubuh Anda dan "Sistem Pertahanan" yang menakjubkan terus beroperasi pada puncaknya, melindungi Anda dari semua kemungkinan penyerang, yang membuat Anda tetap sehat dan bebas penyakit.

Berikut adalah beberapa suplemen alami yang harus Anda ketahui:
  • Buah dan Sayuran Segar Organik dan jus segar - Makanan alami ini memberi anti oksidan, Vitamin, Mineral, Enzim, Asam Amino dan serat yang sangat baik untuk meningkatkan semua aspek Sistem Imun.
  • Vitamin C - ini adalah booster Sistem Imun yang paling efektif dan bisa didapat dari buah dan sayuran serta suplemen (sarankan minuman hijau)
  • Vitamin E - antioksidan penting dan penguat kekebalan tubuh yang mendorong produksi sel NK dan B
  • Beta carotene - meningkatkan produksi NK dan Helper T Cells dan membantu mengepel kelebihan radikal bebas.
  • Bioflavonoid - kelompok phytonutrisi ini meningkatkan Sistem Imun dengan melindungi selaput sel melawan polutan lingkungan.
  • Echinacea - salah satu ramuan penyembuhan tertua dan paling efektif yang dikenal lebih dari seabad yang lalu sebagai pejuang infeksi alami yang menakjubkan. Echinacea menstimulasi tubuh untuk memproduksi lebih banyak Sel T dan sel NK sambil melepaskan interferon, salah satu badan yang paling ampuh melakukan infeksi melawan senjata.
  • Seng - mineral berharga ini meningkatkan produksi sel darah putih yang melawan infeksi dan juga meningkatkan sel pembunuh yang melawan kanker dan membantu sel-sel putih melepaskan lebih banyak antibodi. Seng juga meningkatkan jumlah sel T melawan infeksi, terutama pada orang tua yang sering kekurangan seng
  • Probiotik - ini adalah kekebalan yang sehat untuk meningkatkan bakteri "Baik" yang hidup dalam sistem pencernaan kita.
  • Bawang putih - ini merangsang kekebalan tubuh yang kuat merangsang produksi selulit putih melawan infeksi, meningkatkan aktivitas sel NK dan meningkatkan produksi antibodi.
  • Selenium - mineral penguat kekebalan yang penting ini meningkatkan sel NK dan memobilisasi sel melawan kanker.
  •  Asam Lemak Omega-3 - asam lemak esensial ini meningkatkan aktivitas penguat kekebalan tubuh dan membantu melawan bakteri.

Ada banyak suplemen komersial "Immune Booster" yang tersedia, namun yang paling efektif mencakup kombinasi suplemen yang ditunjukkan di atas dan harus memiliki beberapa hal berikut:
  • Coriolus Versicolor
  • Selenium
  • Beta 1-3 Glucan
  • Echinacea
  • Ekstrak daun zaitun
  • Kunyit / Curcumin
  • Ekstrak Bilberry
  • Quercitin.
   
Hal-hal yang Menghancurkan Sistem Imun

Makanan dan pengaruh lingkungan tertentu dapat menjaga Sistem Imun "Angkatan Pertahanan" untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Anda harus menghilangkan ancaman ini ke sistem pertahanan tubuh Anda.
  • Gula yang mengkonsumsi gula 100 gram atau 2 kaleng soda akan melumpuhkan Immune System Anda selama empat sampai enam jam yang memperlihatkan Anda ke penyerang.
  • Alkohol - alkohol yang berlebihan menghilangkan nutrisi kekebalan tubuh, menekan kemampuan sel T untuk berkembang biak dan membunuh penyerang. Alkohol juga menghambat sel NK (natural killer) untuk mengatasi sel kanker dan tumor.
  • Lemak Buruk Lemak jenuh dan trans mempengaruhi kemampuan B Cells untuk berkembang biak dan menghasilkan antibodi (senjata) untuk menghilangkan penjajah. Penting untuk dicatat bahwa tubuh membutuhkan "Lemak Esensial, seperti lemak Omega untuk menjadi sehat.
  • Minuman Kopi dan Kafein merampok tubuh vitamin dan mineral yang menekan Sistem kekebalan tubuh

Kesehatan dan Kebugaran

Penjelasan singkat ini adalah gambaran sederhana tentang "Sistem Imun" yang menakjubkan dan apa yang perlu Anda ketahui untuk memastikan bahwa hal itu bekerja pada puncaknya setiap saat sehingga Anda dapat menikmati dan menjalani kehidupan yang panjang, sehat, bahagia, dan bersemangat dengan kelimpahan energi dan vitalitas, dan kemampuan untuk tampil secara mental dan fisik dengan keseimbangan emosional dan kekurangan penyakit.

Sistem Imun 4life Transfer Factor adalah Molekul pendidik sistem imun (Immune IQ) yang sangat mencengangkan dunia kesehatan saat ini. Ajaib, menakjubkan dan menyimpan banyak misteri, itulah kata kata yang dapat diberikan kepada 4Life Transfer Factor.

Untuk langsung order 4life Transfer Factor, silahkan langsung klik gambar di bawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Dokumen Rahasia ✅ Sistem Imun ⭐ 4life Transfer Factor"

Posting Komentar