-->

√ Kanker Darah ⭐ Penyebab dan Pengobatan ✅ Milagros

Darah adalah bagian tubuh. Darah memiliki komponen yang berbeda seperti sel darah merah, sel darah putih, trombosit dan plasma. Sel darah merah (RBC), trombosit juga disebut monosit karena termasuk dalam kelompok "myeloid" dan sel darah putih lainnya termasuk dalam kelompok "limfoid". Sel limfoid terpengaruh. Penyakit berkembang dengan cepat. Hal ini paling sering terjadi pada anak-anak. Kanker darah atau Leukemia sebenarnya adalah kelompok penyakit, yang masing-masing menghambat fungsi normal sel darah dan semakin memperlemah sistem. Leukemia diklasifikasikan sebagai Akut atau Kronis. Sampel darah dan urin juga dapat diuji untuk berbagai zat, yang disebut penanda tumor, yang dapat mengindikasikan adanya kanker.

√ Kanker Darah ⭐ Penyebab dan Pengobatan ✅ Milagros


Penyebab

Sistem kekebalan tubuh yang lemah - ini mungkin akibat obat yang menekan sistem kekebalan tubuh (seperti yang digunakan untuk transplantasi organ), dosis tinggi radiasi (seperti radioterapi untuk kanker lain), atau penyakit yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh (seperti sebagai HIV).

Kontak dengan bahan kimia yang disebut benzene, salah satu bahan kimia dalam bensin dan pelarut yang digunakan di industri karet dan plastik.

Gangguan genetik seperti anemia Fanconi, sindrom Schwachman-Diamond dan sindrom Down.

Pengobatan

Dalam imunoterapi radio, imunotoksin - molekul hibrid yang dibentuk dengan menggabungkan molekul antibodi ke toksin - disuntikkan ke pasien. Antibodi mengunci protein tanda tangan yang ditunjukkan sel kanker dan memberikan dosis toksik pada sel kanker. Karena perawatannya dipandu dengan presisi, efek buruk pada bagian tubuh lainnya diminimalkan. Hasil awal dengan obat baru sangat menjanjikan - benar-benar memberantas sel kanker manusia yang dicangkokkan ke tikus.

Dokter Anda mungkin meresepkan obat-obatan, kadang-kadang disebut "faktor pertumbuhan," yang mendorong tubuh Anda untuk menghasilkan lebih banyak sel darah. Obat juga digunakan untuk mencegah jumlah sel darah rendah pada orang yang memiliki probabilitas tinggi mengalami komplikasi pengobatan kanker. Obat memiliki manfaat dan risiko, jadi bicarakan dengan dokter Anda tentang kemungkinan efek samping obat yang digunakan untuk meningkatkan jumlah sel darah.

Kebanyakan orang merasa bingung dan kewalahan saat diberi tahu bahwa mereka menderita leukemia. Ini adalah saat yang sangat menyedihkan bagi mereka dan keluarga mereka. Bagian penting dari perawatan kanker adalah belajar bagaimana berbicara tentang perasaan Anda, dan mendapatkan dukungan dengan gejala fisik dan emosional yang Anda alami.

Untuk kanker yang lebih lanjut, Anda bisa mendapat dukungan ekstra, yang dikenal dengan perawatan paliatif. Dokter dan perawat yang berbasis di rumah sakit, rumah sakit dan klinik nyeri mengkhususkan diri dalam memberikan dukungan yang Anda butuhkan, dan juga dapat mengunjungi Anda di rumah.

Banyak aktivitas sehari-hari membuat Anda berisiko mengalami luka dan goresan. Jumlah trombosit yang rendah membuat lecet ringan sekalipun serius. Jumlah sel darah putih yang rendah dapat mengubah potongan kecil menjadi titik awal infeksi serius. Gunakan alat cukur listrik dan bukan pisau cukur untuk menghindari bekas luka. Minta orang lain untuk memotong makanan di dapur. Jadilah lembut saat menyikat gigi dan meniup hidung Anda.

Terapi biologis menggunakan sel sistem kekebalan khusus dan protein untuk merangsang sistem kekebalan tubuh untuk membunuh sel kanker. Agen biologis seperti interferon, interleukin, antibodi monoklonal, faktor nekrosis tumor dan faktor stimulasi koloni adalah zat alami yang ditemukan di tubuh yang membantu mengubah cara sistem kekebalan tubuh bereaksi terhadap kanker. Periset sekarang dapat membuat reproduksi beberapa agen biologis ini di laboratorium, meniru agen kekebalan alami. Agen ini digunakan untuk menambah respon imun anti tumor pada pasien.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Kanker Darah ⭐ Penyebab dan Pengobatan ✅ Milagros"

Posting Komentar