-->

√ The Magnificent Seven Alasan Mengapa Potassium Citrate adalah Salah satu Vitamin Top Untuk Asam urat ✅ 4Life Transfer Factor

Jika saya membuat daftar lima vitamin teratas untuk asam urat, Potassium Citrate pasti akan ada di dalamnya. Karena Potassium Citrate sangat basa, dan karena Potassium Citrate adalah bentuk Potassium yang terserap dengan baik, itu memiliki reputasi yang baik sebagai alkalizer dan sebagai salah satu obat asam urat terbaik. Alkalisasi membawa banyak manfaat bagi penderita asam urat, termasuk menaikkan tingkat pH tubuh pada umumnya, yang telah terbukti membuat asam urat lebih larut dan dengan demikian lebih cepat sembuh. Tapi yang lebih khusus lagi, Potassium Citrate bagus dalam meningkatkan pH urine. Jadi mengapa harus meningkatkan pH urine menjadi penting bagi penderita asam urat?

√ The Magnificent Seven Alasan Mengapa Potassium Citrate adalah Salah satu Vitamin Top Untuk Asam urat ✅ 4Life Transfer Factor
Telah ditemukan untuk menurunkan asam urat, meski tidak selalu.

Ini membantu untuk menjaga tingkat asam urat (UA) lebih rendah, sangat penting dalam mencegah serangan gout berulang.

Dengan meningkatkan pH urin, risiko batu asam urat dalam perkembangan ginjal berkurang. Risiko ini tinggi di kalangan penderita asam urat. Sekitar 20% (dan mungkin lebih) pasien asam urat dengan urin asam akan mengembangkan batu ginjal, asam urat jika mereka tidak melakukan apa-apa mengenai risikonya.

Kalium sitrat bahkan telah terbukti melarutkan batu ginjal, asam urat atau menghentikan perkembangan lebih lanjut.

Dan itu telah menghancurkan batu jenis yang lebih umum di ginjal yang terbuat dari berbagai jenis kalsium.

Ini dapat menghentikan perkembangan asam urat berlebih (hiperurisemia) dari berkembang menjadi kristal MSU yang sangat menyebalkan yang merupakan penyebab langsung dari serangan asam urat yang luar biasa menyakitkan.

Ini bisa menghindari hasil yang tidak diinginkan dari batu ginjal, yaitu operasi lithotripsy.


Dua fakta perlu diketahui. Pertama, apakah Anda memiliki air seni asam? Urine asam urin adalah nilai pH urin pH 5,0 - pH 5.5. Kalium sitrat, biasanya efektif, alkalizing urine. Bagaimana dengan basa? Akun berbeda tapi di suatu tempat dalam kisaran pH 6,2 - pH 7,5.

Gunakan strip tes pH untuk mengetahui pH urin Anda. Dapatkan strip tes pH, atau kertas pH. Ini adalah tes sederhana di rumah tapi ikuti petunjuk di brosur petunjuk secara akurat. Pembacaan yang salah dapat menyebabkan kesimpulan yang salah yang mengarah pada tindakan yang salah.

Fakta kedua yang bisa dipelajari adalah tingkat awal (dasar) kadar serum (darah) potassium. Ini berarti tes darah yang diatur oleh dokter Anda. Dan itu berarti tes kalium berulang untuk mengetahui seberapa baik peningkatan Potassium Citrate meningkatkan pH urin.


Anda HARUS minta saran dengan dokter. Ada banyak bahaya baik potassium tinggi (hiperkalemia) maupun Potassium Citrate rendah (hipokalemia). Sementara Anda dapat menguji pH urin Anda dengan kertas pH di rumah, Anda juga dianjurkan untuk melakukan pembacaan pH yang diperiksa oleh seorang profesional medis. Setelah masa pengobatan ini kadar asam urat darah Anda dapat diperiksa untuk mengetahui apakah prosedur pengujian Potassium Citrate dan pH bekerja untuk meningkatkan pH urin dan tujuan sebenarnya yaitu menurunkan asam urat. Jika tidak, dosis Potassium Citrate dapat disesuaikan ke atas, atau mungkin ke bawah jika diperlukan.

Dokter Anda mungkin ingin mempertimbangkan alkalizer lain seperti Potassium Citrate magnesium sitrat atau kalium-natrium sitrat yang telah ditunjukkan oleh penelitian juga meningkatkan pH urin.

Jumlah Potassium Citrate yang dibutuhkan untuk menaikkan pH urin tidak mungkin ditemukan di loket (OTC) atau di situs vitamin online yang menjual suplemen diet Potassium Citrate. Produk ini mengandung 99mg per tablet. Hampir pasti Anda akan membutuhkan lebih dari ini untuk memberikan manfaat terapeutik, yang berarti resep Potassium Citrate. Untungnya potassium tidak mahal.

NB. Artikel ini berisi informasi medis, bukan saran medis. Jika Anda menderita encok, atau hyperuricemia, selalu diskusikan dengan dokter. Potassium Citrate dari produk 4life Research yang memiliki produk unggulan yaitu 4life Transfer Factor bisa menjadi pilihan terbaik saat ini. Produk ini sudah beredar di berbagai Negara maju dan berkembang.
Untuk langsung order 4life Transfer Factor, silahkan langsung klik gambar di bawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ The Magnificent Seven Alasan Mengapa Potassium Citrate adalah Salah satu Vitamin Top Untuk Asam urat ✅ 4Life Transfer Factor"

Posting Komentar