-->

√ Manfaat Asam Askorbat (Vitamin C) ✅ 4Life Transfer Factor

Asam Askorbat merupakan nutrisi penting yang berfungsi sebagai vitamin yang diperlukan sebagai fungsi normal tubuh manusia. Ini bertindak sebagai antioksidan dalam organisme hidup karena melindungi tubuh dari stres oksidatif, suatu kondisi dimana ada lebih banyak radikal bebas di tubuh daripada antioksidan. Asam Askorbat tidak diproduksi oleh tubuh sehingga harus dikonsumsi sebagai asupan makanan atau suplemen makanan.

√ Manfaat Asam Askorbat (Vitamin C)  ✅  4Life Transfer FactorAsam Askorbat membantu dalam tindakan enzim, salah satunya adalah produksi kolagen, komponen penting dalam pencegahan penyakit kudis. Jumlah vitamin C dalam jumlah yang tidak memadai membuat kolagen tidak stabil untuk menjalankan fungsinya. Pada hewan, sintesis kolagen merupakan faktor penting dalam penyembuhan luka yang cepat dan dalam pencegahan pendarahan dari kapiler.

Penderita penyakit kudis dapat menyebabkan bintik-bintik coklat pada paha dan kaki, akibat penuaan dan radiasi ultra-violet. Penyakit ini dapat menyebabkan pembentukan gusi spons dan selaput lendir berdarah. Penderita kudis biasanya pucat, mengalami depresi dan hampir tidak dapat bergerak.

Dalam kasus kudis lanjut, penderita mengalami luka yang dipenuhi nanah, kehilangan sebagian giginya dan akhirnya meninggal dunia.

Perokok yang memiliki kekurangan vitamin C sangat berisiko tinggi terkena penyakit paru-paru dibandingkan perokok yang memiliki konsentrasi vitamin C lebih tinggi dalam darah mereka.

Asam Askorbat memiliki banyak fungsi dalam tubuh yang meliputi sintesis kolagen, karnitin, tirosin dan neurotransmiter. Selama proses ini, asam askorbat memberikan elektronnya untuk mencegah oksidasi lebih lanjut. Vitamin C membagikan elektronnya ke enzim lain untuk membantu aktivitas enzim secara teratur.

Tiga dari enzim terlibat dalam hidroksilasi kolagen dimana molekul kolagen mengasumsikan struktur yang lebih tinggi membuat vitamin C bermanfaat dalam pengembangan dan pemeliharaan tulang rawan, pembuluh darah.
Untuk langsung order 4life Transfer Factor, silahkan langsung klik gambar di bawah ini

Dua dari enzim merupakan komponen kunci dalam produksi karnitin, suatu zat yang penting untuk pengangkutan asam lemak ke mitokondria sel untuk menghasilkan ATP atau adenosin trifosfat.

Tiga enzim yang tersisa masing-masing memiliki peran masing-masing untuk dimainkan: satu mengambil bagian dalam sintesis neurotransmitter norepinefrin dari dopamin anti-depresan; yang lain memperkuat hormon peptida yang menambah stabilitasnya dan yang terakhir mengatur metabolisme tirosin.

Dalam fotografi, asam askorbat digunakan sebagai zat pereduksi dan pengawet dalam larutan pengembangan fotografi. Hal ini mudah hancur saat terkena cahaya, oksigen, logam, atau panas.

Vitamin C juga dapat digunakan untuk menurunkan kadar asam urat tubuh yang dapat menyebabkan kejadian gout yang rendah. Ini juga bisa digunakan untuk melewati aliran darah otak untuk menghindari gangguan neurologis dan kematian setelah stroke. Ada juga bukti substansial bahwa vitamin C mungkin merupakan pilihan pengobatan yang baik untuk pneumonia.

Stres oksidatif adalah kondisi dimana jumlah radikal bebas dalam tubuh melebihi antioksidan. Kondisi ini memiliki banyak implikasi pada pasien yang menderita hipertensi, penyakit kardiovaskular, diabetes dan beberapa penyakit inflamasi dan pasien yang telah mengalami luka bakar parah.

Asosiasi Diet Amerika Utara merekomendasikan 90 mg tapi tidak lebih dari 2.000 miligram per hari. Rata-rata orang dewasa sehat dapat memiliki makanan seimbang yang mengandung vitamin C tanpa suplementasi saat perokok, mereka yang hamil, dan mereka yang mengalami tekanan ekstrim membutuhkan sedikit vitamin C yang lebih tinggi. Kandungan Asam Askorbat yang terdapat pada produk 4life Transfer Factor telah menjadi sangat fenomenal di dunia kesehatan khususnya produk herbal. Transfer factor bahkan diturutkan dalam tingkat antioksidan dalam tubuh Anda dan dalam sel Anda seperti glutathione, catalase, dan asam askorbat. Pada tahun 1998 , David dan Bianca meluncurkan 4Life Research ™ dan memperkenalkan produk 4Life pertama : 4Life Transfer Factor ® Classic.

Segera dapatkah produk 4life yang asli hanya disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Manfaat Asam Askorbat (Vitamin C) ✅ 4Life Transfer Factor"

Posting Komentar