-->

√ Manfaat Nutrisi Kesehatan Beta Karoten ✅ 4Life Transfer Factor

Beta Karoten adalah antioksidan yang sangat kuat yang bermanfaat bagi jantung dan peredaran darah. Di dalam tubuh, itu diubah menjadi Vitamin A untuk perawatan kulit yang sehat, penglihatan yang baik, dan sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Vitamin A sangat penting untuk struktur sel epitel normal yang melindungi tubuh dari kontaminasi lingkungan.

√ Manfaat Nutrisi Kesehatan Beta Karoten ✅ 4Life Transfer Factor

Manfaat Beta Karoten

Beta Karoten sangat membantu mencegah pengerasan / penebalan dinding arteri (dissimilated sclerosis). Ini juga membantu mengurangi kolesterol darah.

Beta Karoten juga bisa membantu dalam pengobatan AIDS, katarak, degenerasi makula, dan leukoplakia. Ini juga mungkin bermanfaat dalam asma akibat keletihan, kanker, penyakit jantung, hipertensi, depresi Alzheimer, sakit kepala, dan rheumatoid arthritis.

Beta karoten telah dinyatakan dapat mencegah kanker dan penyakit jantung. Manfaat ini dikarenakan kemampuannya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan berperan sebagai antioksidan kuat di dalam tubuh manusia. Antioksidan menetralkan radikal bebas, yaitu zat kimia yang sangat reaktif yang dapat merusak struktur sel internal dll. Hal ini dapat menyebabkan penuaan dan penyakit dini.

Sebuah studi di Harvard University menunjukkan bahwa jika Anda mengonsumsi 50 mg beta karoten per hari, risiko serangan jantung dan stroke akan berkurang sekitar 50%.

Nutrisi ini juga dapat dilakukan untuk memperbaiki penglihatan dan dapat membantu meringankan dan memperbaiki gangguan kulit, seperti psoriasis dan eksim.

Manfaat beta karoten lebih jauh mencakup perlindungan tenggorokan, mulut, dan paru-paru dari proliferasi sel prakanker.

Resiko dan Tindakan Pencegahan dari asupan Beta Karoten

Resiko dan tindakan pencegahan mencakup fakta bahwa dosis besar dapat menyebabkan perubahan warna urine dan kulit (warna jeruk). Suplemen beta karoten telah dikaitkan dengan insiden kanker paru yang lebih tinggi; Oleh karena itu, perokok harus menghindari suplemen ini atau berkonsultasi dengan dokter. Beta karoten dalam jumlah besar bisa menjadi racun bagi orang dengan kerusakan hati. Ini juga dikaitkan dengan cacat lahir yang serius jika dikonsumsi pada trimester pertama kehamilan.

Selain di atas, beta karoten nampaknya merupakan nutrisi yang sangat aman. Beta karoten tidak menyebabkan efek toksik seperti vitamin A, yang dapat menyebabkan toksisitas jika dikonsumsi dalam dosis besar, beta karoten hanya dikonversi pada permintaan, dan karena hal ini, tidak menimbulkan masalah yang sama dengan Vitamin A.
Tidak ada RDA (Recommended Daily Allowance) yang ditetapkan untuk nutrisi ini. Para ahli menyarankan mengkonsumsi antara 2.500 IU sampai 10.000 IU setiap hari. 

Tips memilih suplemen untuk manfaat terbaik Beta Karoten

1. Belilah suplemen kesehatan Anda dari kepatuhan GMP farmasi. Suplemen telah ditemukan untuk menyimpan kontaminan berbahaya di dalamnya, dan yang lebih buruk lagi, banyak produk sebenarnya tidak memiliki jumlah bahan yang tercantum pada label. Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa konsumen hanya memiliki 1 dari 5 kesempatan untuk mendapatkan suplemen dengan jumlah ingratiat yang tercantum pada label produk. Jangan hanya mengambil kata kami, Anda bisa membaca artikel tentang masalah industri yang luas disini.

2. Email atau telepon perusahaan dan tanyakan apakah mereka memiliki sertifikat analisis pada arsip untuk memastikan bahwa ramuannya adalah apa yang tertulis di label, dan juga untuk mengkonfirmasi potensi bahan aktif.

3. Beta carotene bekerja sama dengan antioksidan dan karotenoid lainnya. Oleh karena itu, kami menyarankan agar seseorang memperhatikan mengkonsumsi nutrisi sebagai bagian dari formula komprehensif dan seimbang secara ilmiah.

4. Tidak semua beta karoten memiliki kualitas yang sama. Kami menemukan selama bertahun-tahun itu, sebagian besar produsen menggunakan beta karoten sintetis, yang merupakan versi yang sangat murah dan jauh kurang efektif. Beta Karoten Alami, bagaimanapun, lebih mahal, namun telah terbukti dalam beberapa uji klinis agar jauh lebih unggul. Misalnya, dalam satu penelitian tertentu, versi sintetis diuji pada tikus dengan tumor dan tidak berpengaruh, sedangkan versi alami menyebabkan tumor hilang pada tikus yang sama.

5. Satu lagi sebuah perusahaan Amerika yang memproduksi produk yang mengandung Beta Karoten yaitu 4life Research yang terdapat pada produk unggulannya yaitu 4life Transfer Factor. Produk ini sangat revolusioner dan menjadi produk best seller di seluruh penjuru dunia serta sudah banyak yang telah membuktikan kedahsyatan dari produk 4life Transfer Factor ini.
Untuk langsung order 4life Transfer Factor, silahkan langsung klik gambar di bawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Manfaat Nutrisi Kesehatan Beta Karoten ✅ 4Life Transfer Factor"

Posting Komentar