-->

√ Pelajari Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat! ✅ Berat Badan Aman dan Efektif ⭐

Menurunkan berat badan bisa menjadi tantangan bagi banyak orang. Kelebihan berat badan dikaitkan dengan berbagai risiko kesehatan termasuk serangan jantung, stroke, dan diabetes dll. Menurut Pusat Statistik Kesehatan Nasional, obesitas telah meningkat dua kali lipat sejak 1970! Dengan semua promosi untuk makanan cepat saji, gaya hidup yang sibuk dan kesulitan ekonomi, penurunan berat badan semakin sulit setiap tahun. Saya telah membuat postingan ini untuk menyediakan peta jalan menuju penurunan berat badan. Saya akan merinci beberapa komponen kunci tentang bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat.

√ Pelajari Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat! ✅ Berat Badan Aman dan Efektif ⭐

Nutrisi yang Tepat, Bukan Kelaparan, Bisa Menimbulkan Berat Badan Cepat

Kebanyakan orang mendapat kesan bahwa untuk menurunkan berat badan, mereka perlu berhenti makan. Meskipun ini memang benar, lebih banyak menurunkan berat badan daripada hanya tidak makan. Bukan suatu kebetulan bahwa begitu banyak orang drop 10 atau 20 pound hanya untuk mendapatkan kembali semua yang telah hilang. Dengan diet ekstrem rendah kalori, tubuh Anda akan masuk ke mode kelaparan, karena tidak tahu kapan akan mendapatkan lebih banyak nutrisi! Dengan mengonsumsi sedikit kalori, tubuh Anda memperlambat proses pembakaran kalori dan mulai menimbun lemak. Inilah sebabnya mengapa Anda melihat hasil awalnya, tapi begitu Anda mulai makan lagi, balon tubuh Anda kembali ke berat awal Anda. 

Selain itu, tubuh Anda tidak akan mendapatkan makanan yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan baik. Anda mungkin merasa seperti Anda selalu dalam suasana hati yang buruk, lelah, atau bahkan menunjukkan tanda-tanda depresi. Karena ketidakseimbangan hormon, Anda mungkin terus-menerus mendambakan makanan yang tidak sehat. Dengan asumsi Anda mencoba berolahraga, Anda mungkin tidak akan memiliki energi untuk berolahraga dengan baik atau untuk memperbaiki dengan benar sesudahnya.

Kunci penurunan berat badan yang cepat tidak selalu rendah kalori. Jika Anda berolahraga seperti orang gila dan mencoba hidup dengan 1.000 kalori per hari, tubuh Anda akan berantakan! Lalu apa yang harus Anda makan untuk menurunkan berat badan dengan cepat? Tanpa terlalu rumit, Anda ingin mengkonsumsi sejumlah besar protein, serat dan air. Anda ingin menghindari atau membatasi hal-hal seperti gula, karbohidrat dan lemak berlemak.

Anda tidak perlu menghitung setiap kalori yang Anda makan. Anda hanya perlu memastikan apa yang Anda makan itu sehat. Salah satu metode termudah yang digunakan untuk menurunkan berat badan adalah metode yang tepat. Atur sarapan, makan siang dan makan malam menjadi beberapa bagian sebagai berikut:

1. 1/2 piring Anda harus karbohidrat non-tepung - saya berbicara tentang VEGGIES terutama. Hal-hal seperti brokoli, kembang kol, asparagus, dll. Itu tidak berarti menutupi mereka dalam saus sayuran atau menumisnya dalam 5 sendok makan mentega! Belajar mencintai veggies untuk apa adanya. Sumber nutrisi yang baik dan sehat.

2. 1/3 dari piring Anda harus protein tanpa lemak - Ini adalah ikan, ayam, kalkun, atau daging tanpa lemak lainnya. Hal-hal seperti kacang juga merupakan sumber protein yang hebat.

Sisanya harus karbohidrat tepung - Ini adalah sebagian kecil dari hal-hal seperti beras merah, roti gandum, mie gandum, dll.

Ini bukan sistem mutakhir, tapi ini adalah rencana sederhana yang dapat diikuti semua orang yang akan bekerja. Jika Anda melihat piring Anda dan Anda memiliki 2 potong brokoli dan setumpuk mie atau nasi goreng, Anda perlu melakukan beberapa penyesuaian.

√ Pelajari Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat! ✅ Berat Badan Aman dan Efektif ⭐
Hal-hal untuk Menghilangkan Sepenuhnya

Untuk menurunkan berat badan dengan cepat, ada beberapa hal umum yang harus Anda hilangkan sepenuhnya:

1. Tepung Putih - Tepung putih dan tepung whole wheat berbeda secara signifikan dengan nilai nutrisinya. Agar benar-benar menghilangkan lemak yang sulit didapati lemak perut, Anda perlu melepaskan produk tepung putih seperti roti putih, nasi putih, tortilla, dan hal lain dengan tepung putih di dalamnya. Apa alternatifnya? Produk tepung terigu utuh

2. Sirup Jagung Fruktosa Tinggi dan gula halus lainnya - Baca ramuan Anda! Gula merupakan faktor utama kenaikan berat badan dan kemampuan menurunkan berat badan dengan cepat. Gula adalah gula tapi mendapatkan gula dari hal-hal seperti buah, yang memberi beberapa manfaat nutrisi, jauh lebih baik daripada mendapatkan gula dari sosis olahan. Apa alternatifnya? Makanlah hal-hal dengan gula alami seperti buah!

Latihan Memimpin untuk Definisi Otot dan Menjaga Pounds Off

Ketika sampai pada penurunan berat badan, manfaat terpenting adalah manfaat kesehatan, tapi jujur ​​saja, kebanyakan orang juga tidak keberatan memiliki tubuh yang lebih baik. Sebagai pelatih, saya sering mendengarnya. "Saya ingin nada Facebook Sculpt dan nada Bagaimana saya mendapatkan definisi otot yang lebih baik?" Jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan beberapa definisi otot, tidak masalah seberapa baik diet Anda. Anda harus berolahraga! Otot Anda tidak akan tumbuh kecuali jika Anda membuatnya bekerja.

Latihan apa yang membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat?

Olahraga, terutama angkat besi, bukanlah hal yang mudah. Ada banyak gaya dan teknik yang berbeda yang bisa Anda manfaatkan. Program latihan yang paling sesuai untuk Anda tergantung pada tujuan dan tubuh Anda. Ada beberapa hal yang hampir semua orang dapat mengandalkan ketika harus mampu menurunkan berat badan dengan cepat:

1. Anda perlu melakukan latihan kardio dan resistensi - jika Anda ingin melihat hasil terbaik, Anda perlu melakukan kombinasi latihan kardiovaskular dan pengangkatan beban. Saya melihat orang-orang merasa frustrasi sepanjang waktu karena mereka berlari di treadmill selama 60 + menit per hari tapi tetap tidak terlihat sesuai keinginannya. Anda tidak bisa mendapatkan definisi otot tanpa otot! Untuk membangun otot, Anda harus mengangkat beban. Dan Vice Versa, untuk menjaga kesehatan jantung dan membakar lemak paling banyak, Anda perlu melakukan beberapa jenis latihan kardiovaskular.

2. Gunakan banyak latihan tubuh penuh - Ketika harus menurunkan berat badan dengan cepat dan membakar lemak, latihan tubuh penuh biasanya bekerja lebih baik daripada latihan yang diisolasi. Contoh latihan tubuh penuh adalah jongkok dengan pers bahu. Dengan menggunakan kaki, inti dan lengan Anda, Anda akan membakar sejumlah besar kalori sambil meningkatkan kekuatan otot Anda. Contoh latihan pembakaran kalori yang kurang efektif adalah gelembung bisep duduk. Jika tujuan Anda adalah memiliki bisep yang bagus, ini adalah latihan yang hebat untuk Anda. Jika tujuan Anda adalah menurunkan berat badan dengan cepat, Anda akan melihat hasil yang jauh lebih baik terjadi dengan pembakar kalori tinggi seperti jongkok dan pers.

Tips Bonus untuk Berat Badan Cepat

1. Cobalah Latihan Interval Intensitas Tinggi (HIIT) -HIIT adalah program latihan yang aman dan efektif untuk menurunkan jumlah lemak dalam jumlah besar dalam waktu singkat. HIIT sangat efektif karena sangat bagus untuk menurunkan berat badan sambil mempromosikan pertumbuhan otot, berlawanan dengan kardio steady state, yang membakar kalori namun tidak banyak menawarkan perbaikan otot.

2. Periksa artikel saya tentang sepuluh makanan diet terbaik - Jika Anda mencari beberapa makanan lezat untuk dikonsumsi selama program penurunan berat badan Anda, ini adalah sepuluh "makanan super" yang akan membantu memberikan nutrisi yang tepat untuk menurunkan berat badan dengan cepat. .

3. Jika Anda menginginkan program latihan yang dibuat secara profesional yang akan memberi Anda petunjuk langkah demi langkah tentang cara menurunkan berat badan, lihat langganan program latihan saya. Anda tidak perlu khawatir tentang keefektifan latihan Anda lagi. Saya akan memberikan semua yang anda butuhkan untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan definisi otot yang anda inginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Pelajari Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat! ✅ Berat Badan Aman dan Efektif ⭐"

Posting Komentar