-->

√ Tujuh Rahasia Tentang Kanker Payudara ⭐ Air Milagros

Rahasia # 1 Uang yang Dibelanjakan pada Penelitian Kanker Payudara Tidak Dapat Memastikan bahwa Si Wanita Itu Menderita Kanker Payudara.

Rahasia # 2 Anda Perlu Bertindak Melawan Kanker Payudara Sebelum Mencapai 50 Tahun Dan Anda Tidak Bisa Mengandalkan Mammogram.

Rahasia # 3 Anda Berisiko Menderita Kanker Payudara Bahkan Walaupun Anda Tidak Memiliki Riwayat Di Keluarga Anda.

Rahasia # 4 Sebagian Besar Uang Yang Dihabiskan untuk Penelitian Tidak Masuk Ke Pencegahan Untuk Memastikan Perempuan Kurang Menderita Dampak yang Menghancurkan Kanker Payudara di Masa Depan.

Rahasia # 5 Kebanyakan Wanita Tidak Menyadari Payudara Dan Takut Pada Kanker Payudara.

Rahasia # 6 Wanita Tidak Diberikan Banyak Saran Tentang Cara Mereka Melindungi Payudara Mereka terhadap Kanker Payudara.

Rahasia # 7 Kebanyakan Wanita Tidak Menghargai Betapa Pentingnya Payudara Mereka dan Tidak Melakukan Banyak Hal.

"Rahasia" di atas adalah hal-hal yang tidak umum diketahui oleh kebanyakan wanita dan mungkin mengejutkan Anda. Pada artikel ini, saya ingin menjelaskan fakta-fakta ini dan membiarkan wanita membuat keputusan sendiri bagaimana mereka mendekati kesehatan payudara mereka.

RAHASIA # 1 UANG YANG DIPERLUKAN PADA PENELITIAN KE KANKER PAYUDARA TIDAK DAPAT MEMASTIAKN BAHWA SI WANITA ITU MENDERITA KANKER PAYUDARA.

√ Tujuh Rahasia Tentang Kanker Payudara ⭐ Air Milagros
The Pink Ribbon and Breast Cancer Awarenss Month diperkenalkan di AS pada tahun 1985 dan diperkenalkan ke Inggris pada tahun 1993. Pink Ribbon Foundation dipamerkan oleh kelompok perusahaan Estee Lauder (dikenal dengan kosmetik dan perawatan kulit).

Sejak itu simbol pita merah muda telah menjadi identik dengan kanker payudara dan selama 15 tahun terakhir miliaran pound telah dinaikkan atas namanya. Setiap bulan Oktober dunia merayakan Bulan Kesadaran Kanker Payudara dan penggalangan dana selama bulan itu sangat fenomenal. Semua amal kanker payudara bersaing satu sama lain untuk melihat siapa yang bisa menghasilkan penggalangan dana "pink" paling inovatif. Mereka menjalankan pesta merah muda dan menjual produk pink untuk mengumpulkan uang. Banyak perusahaan mengambil bagian dan melakukan promosi khusus selama bulan Oktober untuk amal pilihan mereka. "Pink" adalah bisnis besar.

Jadi dengan semua uang ini meningkat pada bulan Oktober dan juga di lain waktu sepanjang tahun melalui acara seperti amal berjalan, apakah ada dampak pada tingkat kanker payudara di Inggris dan di seluruh dunia? Apakah mereka turun? Apakah lebih sedikit wanita yang menderita akibat kanker payudara yang menghancurkan?

Sayangnya, jawabannya adalah 'tidak'.

Di Inggris, dari tahun 1993-2004, kejadian kanker payudara telah meningkat 18,5%, yaitu 1% per tahun. 1 dari 9 wanita akan terkena penyakit ini selama masa hidup mereka dengan proyeksi 1 sampai 7 di tahun 2010. 45.500 wanita didiagnosis pada tahun 2005, yang setara dengan 125 wanita setiap hari. Di seluruh dunia lebih dari satu juta wanita didiagnosis menderita kanker payudara setiap tahun. Hal ini juga diproyeksikan bahwa tingkat kanker payudara akan meningkat paling banyak di negara-negara berkembang, di mana wanita tidak memiliki akses terhadap perawatan berkualitas dan juga dapat dianggap sebagai orang terbuang dalam masyarakat tertentu.

Tingkat kelangsungan hidup kanker payudara telah membaik. Setiap tahun lebih dari 12.300 wanita dan 70 pria meninggal karena kanker payudara. Sejak puncaknya pada akhir 1980-an tingkat kematian akibat kanker payudara telah turun sepertiganya. Obat kanker payudara telah membantu menyelamatkan nyawa wanita tapi, seperti halnya obat lain, dapat mempengaruhi sisi jangka panjang. Juga biaya obat ini memberi tekanan besar pada NHS.

Jika tingkat kanker payudara terus meningkat seperti yang telah mereka lakukan, maka menurut Profesor Karol Sikora seperti dilansir Daily Mail pada 09/09/08, "generasi obat berikutnya akan membuat pasien tetap hidup lebih lama, tapi bisa menelan separuh dari anggaran kanker NHS saat ini dalam waktu empat tahun. (ini mengacu pada semua obat kanker dengan biaya £ 50 miliar).

Dengan miliaran orang dibesarkan oleh orang-orang di seluruh dunia atas nama kanker payudara, benarkah sebenarnya lebih banyak wanita yang terkena penyakit ini setiap tahun?

RAHASIA # 2 KAMU PERLU UNTUK MELAKUKANNYA MENDAPATKAN KANKER PAYUDARA SEBELUM ANDA MENCAPAI 50 DAN ANDA TIDAK BISA BERHUBUNGAN DENGAN MAMMOGRAM.

Wanita di Inggris ditawari skrining payudara oleh mammogram setiap tiga tahun dari usia 50. Hal ini karena kanker payudara masih lebih sering terjadi pada wanita berusia di atas 50 tahun tetapi juga karena jaringan payudara wanita muda lebih padat dan oleh karena itu membuatnya lebih Sulit bagi mammogram untuk menangkap benjolan payudara potensial.

Namun, ini bisa memberi pesan kepada wanita muda bahwa mereka tidak perlu memeriksakan payudara mereka sendiri. Berdasarkan pengalaman saya selama pembicaraan kesehatan payudara saya, sangat sedikit wanita yang lebih muda yang memeriksa payudara mereka. Alasan utama untuk ini adalah bahwa tidak ada yang menunjukkannya bagaimana caranya, mereka tidak tahu harus melakukan apa, mereka berpikir bahwa mereka hanya perlu khawatir jika kanker payudara ada di keluarga (lihat Rahasia # 3) atau mereka takut. bahwa mereka mungkin menemukan sesuatu.

Bagi wanita yang lebih muda, lebih penting lagi untuk memeriksakan payudaranya dari usia pertengahan dua puluhan karena kanker payudara pada wanita muda biasanya jauh lebih agresif karena sel kanker payudara dapat berkembang biak lebih cepat daripada wanita yang lebih tua. Jika anak perempuan diajari oleh ibu mereka untuk memeriksa payudara mereka dari usia pertengahan dua puluhan, mereka tidak akan takut - itu hanya akan menjadi bagian dari rezim umum mereka untuk menjaga diri mereka sendiri. Juga mereka akan merasa yakin tentang apa yang harus dilakukan. Pemeriksaan diri payudara mudah dilakukan begitu Anda telah menunjukkan bagaimana dan bahkan ada perangkat di pasaran yang dapat membantu Anda melakukannya dengan percaya diri dan akurasi yang lebih besar.

Kanker payudara adalah pembunuh wanita terbesar yang berusia 35-54, yang berarti masuk akal bagi wanita di kelompok usia ini untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk melindungi payudara mereka.

Lebih jauh lagi, saya juga tidak percaya bahwa kita juga bergantung pada mammogram. Wanita hanya diskrining setiap tiga tahun dan, biasanya, mammogram hanya bisa mendeteksi tumor payudara setelah tumbuh selama 8 tahun. Pada saat tumor mencapai 10 tahun, bisa jadi sudah terlambat. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa mammogram hanya bisa menyaring bagian payudara yang bisa dimasukkan ke dalam "penjepit". Ini tidak bisa disaring di bawah ketiak atau di antara payudara misalnya.

√ Tujuh Rahasia Tentang Kanker Payudara ⭐ Air Milagros
Terakhir, ada kekhawatiran tentang keamanan mamogram. Berikut ini adalah kutipan dari artikel yang ditulis oleh Peter Leando PhD.

"Kontroversi telah mengamuk bertahun-tahun mengenai apakah risiko yang terkait dengan paparan radiasi yang diderita mamografi dibenarkan oleh manfaat yang didapat ...... bukti baru yang berkaitan dengan jenis radiasi yang digunakan dan bukti kuat yang berkaitan dengan manfaat klinis. mamografi telah menyebabkan evaluasi ulang yang serius terhadap pembenaran mamografi sebagai tes skrining.

Radiasi dari mamografi rutin tidak bisa langsung dibandingkan dengan jenis sinar X lainnya seperti rontgen dada dll karena jenis radiasinya sangat berbeda.

Perbandingan yang telah digunakan antara x-ray dada dan mamografi, 1 / 1.000 rad (dosis diserap radiasi) untuk sinar-X dada dan paparan 1 rad untuk empat film rutin yang diambil dari kedua payudara untuk mamografi. Hasil skrining menghasilkan pemaparan sekitar 1.000 kali lebih besar. (Ini mengacu pada AS, di mana mereka melakukan skrining empat arah. Di Inggris biasanya hanya tersedia penyaringan dua arah.)

Ini dianggap sebagai faktor risiko yang signifikan bila diperpanjang selama periode penyaringan sepuluh tahun dan dosis akumulatif 10 rad yang potensial. Sayangnya, ini bukanlah risiko utama yang ditimbulkan oleh jenis radiasi tertentu yang digunakan oleh mammogram, mamografi sinar-X menggunakan bentuk radiasi pengion energi rendah yang menyebabkan kerusakan biologis lebih besar daripada sinar X energi tinggi. Elektron energi yang sangat rendah mempengaruhi kepadatan jalur ionisasi yang melewati jaringan, yang dapat menyebabkan kerusakan kompleks pada DNA dan perubahan karsinogenik.

Radiasi yang digunakan mamografi hampir 5 kali lebih efektif untuk menyebabkan kanker. "Jadi, wanita perlu mulai memeriksa payudara mereka dari awal dua puluhan dan kita tidak dapat bergantung pada mammogram 100%, terutama untuk wanita muda yang memiliki keterpaparan lebih besar terhadap radiasi selama masa hidup mereka jika mereka ditawarkan mammogram dari usia yang lebih muda.Juga mammogram tidak mendeteksi Kanker Payudara Peradangan (IBC) yang merupakan bentuk penyakit yang jauh lebih jarang dan tidak melibatkan benjolan. Hal ini hanya akan terdeteksi oleh seorang wanita yang mencari perubahan pada payudaranya dan melaporkannya ke dokternya.

RAHASIA # 3 ANDA BERHAK MENGHENTIKAN KANKER PAYUDARA BAHKAN JIKA ANDA TIDAK MEMILIKI KELUARGA ANDA.

Di antara ratusan wanita yang telah saya bicarakan dengan kesehatan payudara, sebagian besar mendapat kesan palsu bahwa kanker payudara terutama turun temurun. Mereka terkejut mendengar bahwa kurang dari 10% kasus terjadi pada wanita yang memiliki kanker payudara dalam keluarga.

Faktanya, setiap wanita berisiko dan harus mengendalikan kesehatan payudara sendiri untuk memberi kesempatan terbaik untuk pencegahan atau deteksi dini.

Faktor risiko yang diakui paling umum lainnya adalah:
  • Usia - kanker payudara lebih sering terjadi pada wanita berusia di atas 50 tahun
  • Dini pubertas - sangat mengkhawatirkan bahwa pubertas mulai lebih muda, dengan kebanyakan anak perempuan memulai menstruasi di sekolah dasar
  • Kehamilan yang terlambat - banyak wanita memilih untuk memiliki anak nantinya
  • Onset menopause terlambat
  • Tidak memiliki anak dan tidak menyusui - ini dikenal sejak abad ke-18 ketika seorang dokter di Italia memperhatikan bahwa para biarawati memiliki tingkat kanker payudara lebih tinggi daripada populasi umum.
  • Kelebihan berat badan - ini terutama berlaku untuk wanita pasca menopause
  • Konsumsi alkohol berlebihan meningkatkan risiko kanker payudara

Faktor risiko yang diketahui mencakup sekitar 50% kasus kanker payudara. Untuk sisanya, tidak ada alasan pasti.

Ada semakin banyak ilmuwan, perusahaan komersial dan individu yang percaya bahwa sisa 50% ini disebabkan oleh kenaikan jumlah bahan kimia yang telah diperkenalkan selama 50 tahun terakhir. Mereka digunakan dalam makanan kita, perlengkapan mandi kita, di tempat kerja, pakaian kita, di perabot kita - sebenarnya, dalam setiap aspek kehidupan kita. Banyak bahan kimia ini bersifat endokrin yang mengganggu bahan kimia (EDC's), juga dikenal sebagai penghambat hormon atau mimick estrogen. Secara sederhana, mereka bertindak seperti estrogen dalam tubuh kita dan dapat bertanggung jawab untuk mengubah keseimbangan hormon halus kita yang mengendalikan kejadian seperti kehamilan, pubertas, menopause.

Contoh menarik dari tingkat estrogen wanita Inggris diperiksa dalam sebuah studi kolaboratif yang dilakukan pada akhir tahun 80-an antara Universitas Oxford, Akademi Pengobatan China Preventive Medicine Beijing, Guys, dan Departemen Pengobatan Pencegahan, L.A., California. Mereka membandingkan konsentrasi hormon serum darah yang terkait dengan kanker payudara antara wanita di pedesaan China dan di Inggris. Hasilnya menunjukkan bahwa wanita Inggris yang terpapar bahan kimia beracun dalam kehidupan sehari-hari mereka memiliki tingkat estestradiol (estrogen) yang lebih tinggi daripada wanita yang menjalani gaya hidup pedesaan di China (lihat tabel di bawah).

√ Tujuh Rahasia Tentang Kanker Payudara ⭐ Air Milagros
Pada tema ini, Guardian online melaporkan pada 22/05/07 bahwa 'Beijing menyalahkan polutan karena meningkatnya kanker pembunuh'.

Tingkat Oestradiol lebih tinggi pada wanita Inggris dengan: Usia 35 - 44 36% Usia 45 - 54 90% Usia 55 - 64 171%

RAHASIA # 4 PALING DARI UANG SPENT PADA PENELITIAN TIDAK AKAN MENCEGAH PENCEGAHAN UNTUK MEMASTIKAN BAHWA PEREMPUAN PEREMPUAN MUDAH EFEK PENGEMBANGAN KANKER PAYUDARA DI MASA DEPAN.

Seperti yang kita ketahui, miliaran pound dinaikkan setiap tahun di seluruh dunia atas nama kanker payudara dan sebagian besar uang ini diterima oleh badan amal kanker payudara mainstream. Menurut saya, daerah yang harus dijadikan target oleh dana tersebut adalah pencegahan, pengobatan dan perawatan. Anda mungkin mengharapkan area ini, paling tidak, diperlakukan dengan sama pentingnya dan dana yang tersedia dialokasikan sesuai dengan itu.

Pertama mari kita lihat badan amal kanker payudara utama di negara ini, yaitu Cancer Research UK (yang jelas menangani semua jenis kanker), Terobosan Kanker Payudara, Kampanye Kanker Payudara dan Perawatan Kanker Payudara.

Penelitian Kanker Inggris telah melakukan sejumlah besar penelitian tentang kanker payudara dan situs mereka memiliki banyak informasi bermanfaat dengan banyak detail mengenai kanker payudara. Slogan mereka adalah 'Bersama Kami Akan Mengalahkan Kanker'. Badan amal tersebut menawarkan skema pendanaan kepada para ilmuwan. Strategi penelitian mereka diarahkan untuk mengurangi angka kematian akibat kanker dan lebih banyak wanita yang bertahan dari kanker payudara daripada sebelumnya. 

Cancer Research UK sedang berusaha untuk mencegah kanker payudara pada wanita yang diketahui berisiko tinggi mengembangkannya (sekitar 10% penderita). Dokter telah meneliti penggunaan tamoxifen dan obat penghambat hormon lainnya seperti anastrozole (Arimidex) untuk menurunkan risiko kanker payudara pada wanita dengan riwayat keluarga yang kuat. Pekerjaan ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Wanita-wanita ini sehat dan pengobatan yang ditujukan untuk mencegah kanker payudara tidak boleh membahayakan kesehatan mereka dengan cara lain.

Terobosan Kanker Payudara mendukung program penelitian biologi mutakhir untuk mencapai visi 'masa depan yang bebas dari rasa takut akan kanker payudara'. Terobosan mendirikan pusat penelitian kanker payudara khusus Inggris pada tahun 1999, Pusat Penelitian Kanker Payudara Terobosan Toby Robins. Terobosan adalah pendanaan The Generations Study whosepurpose terutama untuk menyelidiki penyebab penyakit, perilaku, hormonal dan genetik kanker payudara, dan kedua-dua untuk menyelidiki penyebab kanker dan penyakit lainnya, melalui studi kohort Inggris yang dibentuk lebih dari 100.000 wanita. di Inggris berusia 18 tahun ke atas saat masuk.

Namun, ketika Anda melihat faktor lingkungan sebagai faktor risiko yang mungkin terjadi, tampaknya akan dipecat karena terlalu sulit untuk penelitian karena banyaknya bahan kimia yang kita hadapi dalam kehidupan kita sehari-hari. Anda bisa membaca lebih banyak di situs mereka di bawah "faktor risiko".

Seperti yang telah saya sebutkan, saya adalah salah satu dari banyak orang yang percaya bahwa bahan kimia tertentu yang bertindak seperti estrogen di tubuh kita merupakan faktor penyebab kenaikan tingkat kanker payudara. Saya kecewa melihat Terobosan itu bahkan tidak termasuk ini sebagai faktor risiko yang mungkin terjadi, terutama karena kita tahu bahwa estrogen yang berlebihan telah dikaitkan dengan pertumbuhan sel kanker payudara.

Kampanye Kanker Payudara mengutip misinya adalah untuk mengalahkan dana bedah payudara yang mendanai penelitian kelas dunia yang inovatif untuk memahami bagaimana perkembangan kanker payudara, yang mengarah ke diagnosis, pengobatan, pencegahan dan penyembuhan yang lebih baik. Badan amal tersebut mendukung 97 proyek senilai lebih dari £ 12,8 juta di 41 lokasi di seluruh Inggris. 

Selama 13 tahun terakhir, Campaign telah memberikan 232 dana hibah dengan nilai keseluruhan lebih dari £ 23 juta ke universitas, sekolah kedokteran / rumah sakit pengajaran dan lembaga penelitian di seluruh Inggris. Dokumen analisis kesenjangan penelitian kanker payudara telah diterbitkan oleh jurnal akses terbuka Breast Cancer Research. Dokumen berjudul 'Evaluasi keterbatasan pengetahuan terkini dalam penelitian kanker payudara: analisis kesenjangan' adalah produk dari proyek dua setengah tahun. Ini melibatkan sekitar 60 ilmuwan kanker payudara utama di Inggris.

Melalui situs mereka, mereka menjual produk dari berbagai jenis dan perusahaan yang memiliki merek tersebut menyumbangkan sebagian dari keuntungan mereka ke dalam Kampanye. Mereka mencakup hal-hal seperti lip gloss, parfum, perlengkapan mandi, pakaian dan alat tulis. Beberapa dari kita akan mengatakan bahwa banyak produk termasuk bahan berbahaya dan sebenarnya tidak berkontribusi terhadap kesehatan payudara para wanita yang membelinya! Saya juga kecewa karena, walaupun mereka menyebutkan pencegahan dalam pernyataan misi mereka, saya memiliki salah satu selebaran yang menunjukkan bahwa pencegahan hanya menerima 1% dari anggaran mereka.

Perawatan Kanker Payudara, seperti namanya, terutama berkaitan dengan perawatan dan perawatan wanita melalui kanker payudara. Ini memberikan informasi dan dukungan yang tak ternilai.

Saya memuji semua organisasi ini yang berdedikasi pada pekerjaan mereka untuk membantu kita memahami dan mengobati kanker payudara.

Namun, saya masih percaya bahwa faktor risiko bahan kimia tertentu yang mempengaruhi keseimbangan hormon halus kita harus ditangani dengan serius dan semua penelitian yang tersedia harus dipelajari. Penting untuk dicatat bahwa hanya 50% kasus kanker payudara yang dapat dimasukkan ke salah satu faktor risiko yang diakui. Berapa sisa 50% ini? Apa yang telah berubah di dunia kita selama 50 tahun terakhir ini? Menarik juga bahwa negara-negara lain menyadari bahaya bahan kimia ini dan melarang zat. 

Saya juga percaya dengan mengadopsi 'prinsip kehati-hatian', yang berarti bahwa jika ada keraguan mengenai keamanan terhadap kesehatan masyarakat, maka kita tidak boleh menunggu sampai terlambat, namun segera bertindak sesegera mungkin. Ini juga telah membuktikan bahwa ada alternatif bahan kimia yang berpotensi berbahaya ini saat kita melihat semakin banyak perusahaan yang menjual makanan, kosmetik dan peralatan mandi yang lebih aman.

Inilah sebabnya mengapa saya adalah pendukung aktif Breast Cancer UK, satu-satunya badan amal yang fokus utamanya adalah pencegahan primer. Kami bertekad bahwa kanker payudara harus menjadi penyakit yang 'dapat dicegah' bukan 'yang tak terelakkan'. Ada banyak penelitian yang tersedia mengenai hubungan antara bahan kimia perusak endokrin dan kanker payudara. Sudah saatnya hal ini diperhitungkan saat melihat faktor risiko kanker payudara.

RAHASIA # 5 PEREMPUAN PALING TIDAK MENYUSUI PAYUDARA DAN MENYARANKAN KANKER PAYUDARA.

Meskipun fokus besar untuk payudara, terutama selama bulan Kesadaran Kanker Payudara pada bulan Oktober, mayoritas wanita tidak menyadari payudara. Kenyataannya, kebanyakan wanita tidak terlalu memperhatikan payudara mereka dan hanya sedikit yang merawat mereka, kecuali mungkin saat menyusui. Payudara kita mewakili feminitas kita - mereka membuat kita merasa seksi dan memberi makan anak-anak kita. Namun kebanyakan wanita bahkan tidak tahu seperti apa payudara mereka, biarkan saja mereka memeriksa sesuatu yang tidak biasa.

√ Tujuh Rahasia Tentang Kanker Payudara ⭐ Air Milagros
 Sangat penting bahwa wanita mengendalikan kesehatan payudara mereka sendiri dengan melakukan pemeriksaan diri secara bulanan untuk memeriksa adanya perubahan. Jika mereka menemukan benjolan dan langsung ke dokter mereka, kemungkinan benjolan itu akan jinak (80% adalah) atau, jika bersifat kanker, mereka memberi kesempatan pemulihan terbaik kepada diri mereka sendiri. Pada Tahap Satu, wanita memiliki sekitar 95% kemungkinan bertahan lebih dari 5 tahun. Pada Stage One benjolannya kurang dari 2cm dan belum menyebar ke kelenjar getah bening atau di tempat lain di tubuh. Pada Tahap Empat tingkat kelangsungan hidup ini turun menjadi 1 dalam 10. Rata-rata ukuran benjolan yang ditemukan secara tidak sengaja oleh wanita yang tidak memeriksakan payudara mereka secara teratur adalah sekitar 3,6 cm.

Saya telah berbicara dengan ratusan wanita melalui pekerjaan pendidikan payudara saya dan kebanyakan wanita tidak memeriksa payudara mereka karena mereka tidak tahu harus melakukan apa, mereka tidak menyadari bahwa semua wanita berisiko, mereka tidak tahu tentang keempatnya. tahap kanker payudara dan tingkat kelangsungan hidup yang sesuai, mereka tidak benar-benar memikirkan kebutuhan untuk melakukan apapun untuk merawat payudara mereka atau mereka takut menemukan sesuatu.

Menurut penelitian oleh Breast Cancer Campaign, kanker payudara adalah penyakit yang paling ditakuti di kalangan wanita. Rasa takut biasanya karena kurangnya pengetahuan. Hal ini tentu terjadi di sini. Jika wanita memahami semuanya yang terperinci di sini, mereka ingin memberi diri mereka kesempatan terbaik untuk bertahan hidup jika mereka terkena penyakit ini. Pendekatan saat ini terhadap kesehatan payudara perempuan jelas tidak dapat diatasi, oleh karena itulah saya percaya inilah saatnya membuat wanita mengendalikan diri dan memberdayakan wanita lain untuk melakukan hal yang sama.

RAHASIA # 6 WANITA TIDAK MEMBERIKAN BANYAK SARAN BAGAIMANA MEREKA BISA MELINDUNGI BAHAN MEREKA MELAWAN KANKER PAYUDARA.

Dulu, operasi GP digunakan untuk menjalankan klinik Well Woman dimana setiap wanita bisa pergi dan menemui dokter atau perawat dan diberi nasehat untuk merawat dirinya dengan informasi praktis seperti ditunjukkan bagaimana cara memeriksa payudaranya. Sangat sedikit operasi yang menawarkan klinik ini sekarang. Inilah salah satu alasan saya memulai Presentasi Kesehatan Payudara saya. Saya berbicara dengan wanita di tempat kerja atau di pertemuan lain dan memberdayakan mereka dengan informasi, yang membantu menghilangkan beberapa ketakutan mereka. Saya juga menunjukkan kepada mereka bagaimana cara memeriksa payudara mereka dan berbicara dengan mereka tentang kebiasaan mengenakan bra mereka, bagaimana cara menghindari bahan kimia berbahaya dalam kehidupan sehari-hari mereka dan bagaimana memanfaatkan detoksifikasi pijat payudara.

Seperti kita ketahui, kanker payudara adalah penyakit yang paling ditakuti di kalangan wanita dan memahami bagaimana perkembangannya, faktor risiko dan yang terpenting, bagaimana cara melindungi terhadapnya, akan membuat wanita merasa lebih terkendali dan positif terhadap kesehatan payudara mereka.

Selama bulan Oktober dan kejadian lainnya sepanjang tahun, fokusnya adalah pada kanker payudara daripada kesehatan payudara. Saya adalah salah satu dari orang-orang yang percaya bahwa semakin Anda berfokus pada sesuatu yang negatif, semakin Anda akan mendapatkannya. Inilah sebabnya mengapa sekarang saatnya untuk mengubah fokus itu.

Saya percaya bahwa sudah pasti saatnya bagi wanita untuk membawa kesehatan payudara mereka ke tangan mereka sendiri, itulah sebabnya saya telah meluncurkan kampanye baru saya yaitu "Payudara Sehat Tanpa Obat Kimia". Anda bisa mempelajari lebih lanjut di Toko Manshurin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Tujuh Rahasia Tentang Kanker Payudara ⭐ Air Milagros"

Posting Komentar