-->

√ Sangat Mengejutkan Manfaat Buah Mengkudu Untuk Penyakit Ini

√ Sangat Mengejutkan Manfaat Buah Mengkudu Untuk Penyakit IniSalah satu manfaat dari buah Mengkudu adalah untuk sifat obat. Pada kenyataannya, banyak budaya di Burma dan Australia buah ini adalah bagian penting dari diet mereka. Di Polinesia, tanaman penyembuh ini telah digunakan selama ribuan tahun untuk persiapan obat yang efektif untuk berbagai tantangan kesehatan.

Dalam sebuah studi buah di Costa Rica terdapat efek anti-inflamasi dan anti-oksidatif pada Mengkudu, juice Mengkudu menunjukkan bahwa juice tersebut dapat mengurangi peradangan pada tikus secara signifikan karena adanya flavonoid, coumarin, iridoids, dan vitamin C.

Flavinoid, anthroquine dan alkaloid, tampaknya juga membantu mengobati HIV dan AIDs. Pada kenyataannya, Mengkudu digunakan dalam sistem pengobatan di India untuk menyembuhkan banyak penyakit, termasuk HIV.

Tanaman Mengkudu memiliki banyak potensi dalam dunia medis. Karena nutrisi yang dimiliki buah Mengkudu, hal ini digunakan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan termasuk tekanan darah tinggi, rematik, borok, depresi, keseleo, kram menstruasi, nyeri, peradangan, luka bakar, demam, keracunan makanan, cacingan, dan masalah kesehatan lainnya. Mengkudu digunakan oleh pengobatan tradisional di Polinesia sebagai penyembuh untuk pengobatan luka memar dan luka lainnya. Sebuah tapal yang terbuat dari daun Mengkudu biasanya digunakan secara topikal untuk luka; buah mentah Mengkudu digunakan untuk radang gusi, sariawan, sakit gigi dan abses. "Buah ajaib" ini dapat membantu untuk merangsang sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan kanker, meskipun itu hanya membunuh sebagian kecil (sekitar 36% maksimum) dari sel-sel kanker.

Jus buah dari buah Mengkudu juga dapat bermanfaat bagi penderita diabetes dan hipertensi. Hal ini disebabkan oleh kandungan xeronine alkaloid yang ditemukan oleh Ralph Heinicke, seorang ahli biokimia yang tinggal di Hawaii yang bekerja untuk perusahaan Nanas Dole. Alkaloid ini sangat mirip dengan zat aktif, bahan yang tidak diketahui di enzim Nanas.

Mengkudu mengandung banyak vitamin, mineral, enzim, dan bermanfaat alkaloid. Pada kenyataannya, ini berisi xeronine basa, sangat penting. Xeronine dapat ditemukan di semua sel-sel dari mikroorganisme, tanaman, hewan dan manusia. Alkaloid ini memainkan peran penting dalam fungsi semua sel-sel tubuh dan memungkinkan protein untuk melaksanakan semua tugas individu mereka.

Karena xeronine bekerja dengan endorfin untuk meringankan rasa sakit dan menyebabkan rasa tenang, sebagai obat penenang yang lebih efektif dari produk kebanyakan. Meskipun banyak orang memperoleh xeronine dalam makanan mereka, beberapa ilmuwan khawatir bahwa ini mungkin tidak cukup. Banyak nutrisi yang kita peroleh dari makanan kita telah hilang karena tanah yang buruk dan tanaman yang tidak sehat, dan kekurangan alkali penting ini dapat menyebabkan penyakit. Tanaman ini tidak hanya mengandung xeronine, tetapi juga proxeronine, yang mana lebih baik. Proxeronine adalah prekursor xeronine dan memungkinkan tubuh untuk mengontrol berapa banyak xeronine yang memproduksi, sementara sisanya hilang menjadi limbah. Hal ini memungkinkan protein dalam tubuh untuk melakukan apa yang mereka rancang untuk melakukan tugasnya. Mengkudu juga mengandung asam amino esensial di akar dan daun.

Mengkudu juga berisi zat kimia yang disebut damnacanthal di akarnya. Damnacanthal telah ditemukan dapat menjadi efektif dalam mengubah sel-sel kanker kembali ke sel normal yang seharusnya. Sebuah studi menggunakan tikus yang sakit kanker menunjukkan bahwa ketika diperlakukan dengan Mengkudu mereka bisa hidup lebih lama. Sebuah uji klinis yang dilakukan oleh University of Hawaii bertujuan untuk mencoba mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang penggunaan Mengkudu sebagai obat anti-tumor dan mengidentifikasi bahan kimia dalam buah Mengkudu yang menunjukkan sifat-sifat ini.

Buah Mengkudu biasa digunakan dalam program diet di berbagai budaya dan digunakan sebagai makanan utama di beberapa negara. Juice Mengkudu adalah bentuk umum dari konsumsi dan ditemukan dalam konsentrasi 10% sampai 100%. Jus buatan sendiri adalah cara yang baik untuk mendapatkan 100% juice Mengkudu.

Note: Juice Mengkudu biasanya dicampur dengan buah lainnya untuk membuat rasa yang lebih baik agar Anda merasakan nikmat saat minum jus ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Sangat Mengejutkan Manfaat Buah Mengkudu Untuk Penyakit Ini"

Posting Komentar