-->

√ Obat Herbal Kanker Payudara ⭐ Xenza Gold Original ✅ Herballove

Obat Herbal Kanker Payudara - Kanker payudara adalah pertumbuhan ganas (kanker) yang dimulai dari dalam jaringan payudara. Selama seumur hidup, satu diantara delapan wanita akan didiagnosis mengidap kanker payudara. Kanker payudara adalah kanker jaringan payudara, yang dapat terjadi pada wanita. Kanker payudara mungkin menjadi salah satu bentuk tertua yang dikenal tumor kanker pada manusia. Di seluruh dunia, kanker payudara adalah penyebab kelima paling umum kematian kanker (setelah kanker paru-paru, kanker perut, kanker hati dan kanker usus besar).

√ Obat Herbal Kanker Payudara ⭐ Xenza Gold Original ✅ Herballove

 Obat Herbal Kanker Payudara

Kanker payudara membunuh lebih banyak perempuan daripada kanker yang lain kecuali kanker paru-paru. Hari ini, kanker payudara, seperti bentuk-bentuk yang lain dari kanker, dianggap sebagai akibat kerusakan DNA. Bagaimana mekanisme ini mungkin terjadi yang berasal dari beberapa faktor yang dikenal atau dihipotesiskan (seperti paparan radiasi pengion, atau virus insersional). Beberapa faktor yang menyebabkan peningkatan kadar mutasi (paparan estrogen) dan menurun Gen perbaikan (BRCA1, BRCA2 dan p53). Alkohol tampaknya meningkatkan risiko kanker payudara.

Obat Herbal Kanker Payudara - Kanker payudara juga dapat terjadi pada pria, meskipun jarang dijumpai. Para ilmuwan memperkirakan 178,000 perempuan dan 2.000 laki-laki di Amerika Serikat terjangkit kanker payudara. Ada beberapa jenis kanker payudara, pertama duktal karsinoma: yaitu dimulai di sel-sel lapisan saluran yang membawa Puting dan menyumbang lebih dari 75% dari kanker payudara. Kedua adalah Lobular karsinoma: dimulai di kelenjar mensekresi susu payudara, tapi ini tidak sama seperti karsinoma duktal. Varietas lain dari kanker payudara dapat timbul dari kulit, lemak, Jaringan ikat, dan sel-sel lain yang ada di payudara. Beberapa wanita memiliki sesuatu yang dikenal sebagai kanker payudara HER2-positif. HER2, faktor pertumbuhan epidermal manusia untuk reseptor-2, adalah sebuah Gen yang membantu pertumbuhan sel kontrol, divisi, dan perbaikan. Ketika sel-sel memiliki terlalu banyak salinan gen ini, pertumbuhan sel mempercepat penyebab kanker payudara.

Menjadi seorang wanita adalah risiko utama terkena kanker payudara, sementara pria juga bisa terkena penyakit tersebut, sekitar 100 kali lebih umum pada wanita dibandingkan pada pria. Seorang wanita tua lebih banyak berpotensi untuk terkena penyakit kanker payudara. Hampir 8 dari 10 Kanker payudara ditemukan pada wanita usia 50 atau lebih tua dari itu. Sekitar 5% sampai 10% dari kanker payudara yang berhubungan dengan perubahan (mutasi) Gen tertentu. Perubahan Gen yang paling umum adalah Gen BRCA1 dan BRCA2. Risiko kanker payudara lebih tinggi di kalangan perempuan sedarah dekat yang memiliki penyakit ini. Kerabat dapat dari sisi ibu atau ayah dari keluarga.

Baca juga: Stem Cell untuk Kecantikan

Obat Herbal Kanker Payudara - Wanita dengan kanker payudara yang satu, memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan kanker baru di payudara lain atau di bagian lain dari payudara yang sama. Hal ini berbeda dari kanker pertama, kembali banyak pakar sekarang percaya bahwa alasan utama untuk ini adalah karena mereka memiliki tumor tumbuh lebih cepat. Perempuan Asia, Hispanik, dan American Indian memiliki resiko terkena kanker payudara. Hasil biopsi abnormal jenis tertentu dapat dihubungkan dengan risiko sedikit lebih tinggi dari kanker payudara. Wanita yang telah teradiasi pengobatan untuk daerah dada (sebagai pengobatan untuk kanker lain) sebelumnya dalam hidup memiliki risiko meningkat kanker payudara.

 

Obat Herbal Kanker Payudara

Beberapa wanita hamil diberi obat DES (dietilstilbestrol) karena itu dianggap menurunkan peluang mereka dalam keguguran untuk kehilangan bayi mereka. Studi terbaru menunjukkan bahwa wanita-wanita ini (dan putri mereka yang terkena DES di dalam rahim), memiliki sedikit peningkatan risiko terkena kanker payudara. Penggunaan alkohol jelas dikaitkan dengan peningkatan risiko terkena kanker payudara. Ini terkait dengan risiko yang lebih tinggi dari kanker payudara, terutama bagi perempuan setelah perubahan hidup.

Obat Herbal Kanker Payudara - Juga, risiko tampaknya lebih tinggi jika tambahan lemak di daerah pinggang. Menyusui dan kehamilan: beberapa studi telah menunjukkan bahwa pemberian ASI, menurunkan risiko kanker payudara, terutama jika menyusui berlangsung 1½ hingga 2 tahun. Ini bisa jadi karena pemberian ASI menurunkan jumlah menstruasi wanita, seperti halnya kehamilan. Perempuan yang mulai mengalami periode awal (sebelum usia 12 tahun) atau yang melalui perubahan kehidupan (menopause) setelah usia 55 memiliki sedikit peningkatan risiko kanker payudara.

Baca juga:

Cara Mengolah Buah Mengkudu yang Benar Sebagai Obat Tradisional

Gejala kanker payudara:

1.Lumps / gumpalan

2.Rash / Bintik Merah pada Kulit

3.Payudara sakit.

4.Kista.

5.Puting mengecil.

6.Puting terbalik.

Pengobatan kanker payudara

1.Terapi hormonal (dengan tamoxifen).

2.Chemotherapy.

3.Radiotherapy.

4.Surgery.

Obat Herbal Kanker Payudara Xenza Gold

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Obat Herbal Kanker Payudara ⭐ Xenza Gold Original ✅ Herballove"

Posting Komentar