-->

√ Alasan Kenapa RASULULLAH SAW Melarang Kita Minum Sambil Berdiri ?

Minum air sambil berdiri dapat mengakibatkan gangguan pada ginjal dan saluran air kencing. Jika kita sedang mengalami kehausan, maka solusi paling baik untuk mengatasinya adalah dengan segera mungkin minum air putih. Namun, tahukah Anda bagaimana cara yang paling baik dalam minum air tersebut?

Alasan Kenapa RASULULLAH SAW Melarang Kita Minum Sambil Berdiri ?

Cara minum air yang paling baik adalah dengan cara sambil duduk, sehaus apapun, usahakan saat meminum air lakukan sambil duduk, jangan berdiri. Kenapa? Karena minum air dengan minum sambil duduk, maka banyak energi positif yang akan didapatkan terutama bagi kesehatan. Oleh karena itu, meskipun Anda sedang mengalami kehausan yang dahsyat, minumlah dengan sambil duduk, jangan sambil berdiri.

Berikut ini adalah penjelasan dari medis dan akupunktur, kenapa saat minum air itu sangat dianjurkan dengan sambil duduk. Tubuh manusia mempunya jaringan penyaring atau filter. Ada yang mengatakan filter penyaring tersebut dengan nama Sfringer, yaitu suatu struktur maskuler (berotot) yang dapat terbuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup. Setiap air yang kita minum akan disalurkan langsung pada pos² penyaringan yang ada di ginjal.

Filter penyaring ini akan terbuka pada saat kita sedang duduk, dan akan tertutup saat kita sedang berdiri. Oleh sebab itu, saat kita minum air sambil berdiri, maka air akan langsung masuk sampai ke kantong kemih tanpa melalui proses penyaringan. Ketika langsung menuju kandung kemih, maka akan terjadi pengendapan disaluran Ureter. Jika ini terjadi, maka ini akan mengakibatkan gangguan pada organ ginjal.

Begitu juga sebaliknya, minum air dengan sambil duduk, maka filter penyaring akan terbuka dan akan berproses di dalam tubuh sebelum disalurkan ke beragam organ lainnya, kemudian diolah lagi hingga masuk ke kantong kemih. Dengan demikian, maka rasa haus yang dirasakan akan segera sirna setelah minum air putih sambil duduk.

Berikut ini tambahan penjelasan yang dapat dilakukan jika mau hidup sehat dengan menggunakan terapi air.
  1. Minumlah 2 gelas air putih setelah bangun tidur, karena dapat membersihkan organ² internal tubuh.
  2. Minumlah segelas air 30 menit sebelum makan, karena dapat membantu fungsi pencernaan dan ginjal.
  3. Minumlah segelas air sebelum mandi, sebab dapat menurunkan gejala tekanan darah.
  4. Minumlah segelas air sebelum tidur sebab dapat mencegah stroke dan serangan jantung.
  5. Minumlah air minimal tiga sampai empat liter atau delapan gelas sehari. Tujuannya untuk membantu peredaran darah dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Jika hal ini bisa kita kerjakan dengan rutin, maka tubuh akan semakin sehat. Sebab, 2/3 tubuh manusia terdiri dari air, bila kekurangan minum air putih, maka tubuh akan terasa kaku, sakit pinggang, dan penyakit ginjal pun akan mudah menyerang.

Khusus untuk kita yang sering bekerja dengan aktifitas yang banyak duduk dan berada di depan layar komputer atau laptop, maka seringlah perbanyak minum air putih. Ini bertujuan untuk mengantisipasi gejala sakit ginjal atau pinggang.


Dua Sumber Mata Air Milagros

Kantor Pusat Milagros di Bandung di Pascal Hyper Square Blok F8 Pasirkaliki Bandung Jawa Barat.
(022) 87803653.

Milagros di produksi oleh
PT. Milagros Indonesia Megah
Sumber airnya di temukan
oleh K.H Mansyur

1. Sumber mata air pertama dari Sukabumi di kaki gunung Salak Sukabumi.

2. Mulai 2018 ditemukan lagi sumber mata air ke dua di daerah Banyuwangi jawa Timur.

Setelah diteliti pakar hidrologi untuk meneliti Sumber sumber mata air Milagros yang telah ditemukan oleh Kyai H Mansyur

Semua sumber mata air Milagros bersifat Alami, dan identik sama dari sumber yang satu dng sumber yang ke 2

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vitamin C.

Anti Oksidan
Sebab tubuh seseorang tidak akan kuat untuk menerima Antioksidan yang sangat tinggi, maka oleh perusahaan air tersebut dikompres antioksidan nya sehingga susut menjadi -350MV.

Tak ada proses mekanis ataupun kimiawi apapun untuk menjadikan air alkali Milagros ini, sehingga air alkali Milagros ini merupakan air alkali yang benar² alami langsung buatan Tuhan seperti Air Zam Zam, sehingga air tersebut bersifat Alkali bukan kandungan Alkali.

Pabrik hanya sekedar membantu proses pengemasan saja, adapun mesin yang dipakai otomatis Foodgrade dan Sterilisasi sesuai standart bukan sembarang mesin biasa seperti di pabrik rumah tangga atau Home Industri.

Jadi, merupakan suatu kewajaran bila air ini mengandung beragam manfaat yang bisa menyembuhkan beragam jenis penyakit.

Penjelasan secara ilmiah tentang air ini pernah dipaparkan oleh Dokter Tsany.

Bahwa, dari 59 macam air yang pernah diuji oleh Milagros Society Team (Dr. H. Mohammad Tsani Musyafa, SpOT, dan Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS), ternyata hanya Air Milagros yang mengandung pH Super Stable dan mempunyai PowerFull Scalar Energy.

PH Milagros Super stable
Air Milagros memiliki kadar pH air dengan ke Alkalian yang sangat stabil, dari hasil riset telah membuktikan bahwa, setelah di Boiling Test dan Open Test, pH air Milagros masih tetap stabil berada di angka 9.6 (Boiling Test) dan 8.5 (Open Test), merupakan angka paling tinggi dibanding produk sejenis lainnya.

Artinya, pada saat Air Milagros diminum atau dikonsumsi dan masuk ke lambung atau tubuh, maka kadar pH Air Milagros tidak akan turun dan tetap stabil. Oleh sebab itu, fungsi dan manfaatnya jelas lebih terbukti.

Kesaksian yang telah banyak dan banyaknya bukti orang² yang telah berhasil sembuh dari gangguan penyakit yang parah sekalipun, menunjukkan bahwa masyarakat sendirilah yang memberi penilain dan membuktikan manfaat dan khasiat dari air Milagros tersebut melalui apa yang telah mereka rasakan.

Apa yang dimaksud Scalar Energy?
Scalar Energy adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi² pada umumnya, karena gelombang Energi Scalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya.

Energi ini juga bisa menyelaraskan elektron² di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power sampai 100%.

Scalar Energy Air Milagros
Mengapa air Milagros mengandung scalar energy ?

Menurut dr. Tsani Musyafa, M. Kes. Sp. OT di "Health Seminar Milagros" di kota Pontianak, Scalar Energy adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar keseluruh arah (Longitudinal) sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar Endocrine di dalam tubuh.

Scalar energy Air Milagros ini diperoleh karena sifat air dapat merekam kejadian yang dilaluinya. Jika kondisi lingkungan yang dilewati Air Milagros ini banyak sekali pohon Kina, maka air tersebut biasanya bisa menyembuhkan penyakit Malaria, begitu juga jika air Milagros ini mengalir melewati batu-batuan yang mengandung mineral logam alami, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Kondisi seperti inilah yang dialami oleh air Milagros, di dalam sumber mata airnya terdapat banyak sekali bebatuan mineral termasuk bebatuan yang mengandung magnetik.

Hanya Air Milagros yang Alami. Buktikan Anda bisa juga ke sumber mata airnya.

Baca juga:

Manfaat Air Milagros Untuk Kesehatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Alasan Kenapa RASULULLAH SAW Melarang Kita Minum Sambil Berdiri ?"

Posting Komentar