-->

√ Tips Motivasi Kerja untuk Produktivitas Yang Lebih Besar

Motivasi Kerja - Masuki kelas anak-anak dan Anda mungkin menemukan setidaknya beberapa anak laki-laki dan perempuan yang termotivasi untuk menulis cerita terbaik, menggambar gambar terbaik, melakukan dramatisasi paling menarik dalam permainan kelas.

Motivasi kelas nampaknya sangat mudah dibandingkan dengan motivasi kerja. Dengan motivasi kerja Anda berurusan dengan orang dewasa. Uang tidak selalu cukup sebagai motivator bagi sebagian orang dewasa.

Tips Motivasi Kerja untuk Produktivitas Yang Lebih Besar
Motivasi Kerja

Apa itu motivasi?

Pikirkan motivasi sebagai kotak kosong di sudut, hari demi hari, tidak menarik perhatian sebagai sesuatu yang perlu diisi. Kemudian, suatu hari datang seorang manajer membutuhkan kotak khusus itu. Mereka membutuhkannya sekarang. Mereka membutuhkannya untuk diisi sampai penuh.

Dengan motivasi kerja Anda mencari kotak kosong karyawan itu. Mengapa tidak mengambil kotak apa saja dari gudang dan meminta karyawan untuk mulai mengisinya? Itu menggambarkan aktivitas sehari-hari di sebagian besar tempat kerja!

Sementara moral kelompok tampaknya dapat memengaruhi setiap orang, motivasi bisa menjadi hal yang sangat pribadi. Seperti di kelas, akan ada beberapa anak yang suka melukis lebih baik daripada menulis cerita.

Baca juga: 

Kekuatan Direktori Bisnis Online dan Cara Memulai dengan Cepat 


Jadi bagaimana Anda memotivasi di tempat kerja? Nah, mencari tahu apa yang membuat seseorang ingin mengisi kotak mereka itu penting. Anda akan ingin mengetahui apa yang dilakukan orang dari pekerjaan, untuk itu. Hobi dan minat adalah tempat di mana Anda akan sering menemukan bakat tersembunyi yang dimiliki karyawan yang dengan motivasi yang tepat dapat membuat orang tersebut melebihi harapan semua orang.

Sebagian besar waktu, adalah tanggung jawab manajemen untuk membuat orang tetap termotivasi dan menjaga semangat. Itu bukanlah tugas yang mudah, untuk dapat menemukan 'kotak kosong' seseorang, Anda harus merawat kotak Anda sendiri terlebih dahulu.
Motivasi kerja karyawan perusahaan
Seperti kata pepatah: Anda tidak bisa memberikan sesuatu yang tidak harus Anda berikan. Berikut adalah beberapa cara mudah untuk memotivasi Anda dalam kehidupan sehari-hari:

1. Baca buku.

Jangan hanya membaca buku yang menurut Anda bagus. Temukan buku-buku yang berharga bagi Anda dan perusahaan Anda. Salah satu karya klasik dalam genre ini adalah The Seven Habits of Highly Effective People, karya Stephen Covey.

2. Tonton acara televisi yang bagus.

Belajar dari TV menjadi lebih populer di banyak bidang. Anda yakin menemukan sesuatu yang dapat Anda pelajari. Film juga merupakan cara yang bagus untuk menemukan ide untuk motivasi diri. Terkadang, semakin tidak mungkin tempatnya, semakin bagus idenya!

3. Jaga kesehatan Anda.

Mari kita hadapi itu, jika Anda sedang tidak enak badan, tidak banyak yang akan menggetarkan atau memotivasi Anda. Temukan cara yang menyenangkan untuk berolahraga dan pastikan untuk makan makanan sehat dan cukup istirahat.

Bawa motivasi ke dalam kehidupan sehari-hari Anda dengan memberikan diri Anda banyak proyek menyenangkan untuk dilakukan! Ingat, tidak ada yang bisa termotivasi sepanjang waktu. Menerima bahwa tentang motivasi pribadi Anda akan membuat Anda menjadi motivator yang lebih baik, secara keseluruhan.

Baca juga: 

Cara Meningkatkan Penjualan Usaha Kecil Melalui Sosial Media


Motivasi kerja, meskipun itu bukan hal yang paling penting dalam mendapatkan kesuksesan dari pekerjaan atau bisnis Anda, memainkan peran besar dalam mewujudkan tujuan Anda. Ketika Anda sangat termotivasi untuk melakukan pekerjaan Anda, maka kemungkinan besar Anda akan antusias tentang hal itu. Dan ketika Anda antusias, Anda akan mencapai tujuan atau pekerjaan Anda dalam waktu singkat. Selain itu, kemungkinan besar hasilnya juga akan berhasil.

3 tips tentang cara mendapatkan motivasi untuk pekerjaan yang perlu Anda miliki.

1.) Rencanakan ke depan apa yang akan Anda capai untuk hari itu. Kadang-kadang Anda dapat terganggu oleh hal-hal yang dapat Anda lakukan nanti atau di hari lain. Jika Anda menyerah pada gangguan-gangguan ini, Anda akan kehilangan banyak waktu menunda-nunda dan meninggalkan satu hari yang tidak produktif. Dengan tips motivasi kerja ini, Anda perlu memiliki rencana tentang hal-hal apa yang perlu dilakukan untuk hari itu. Dengan memiliki rencana yang sangat Anda pikirkan dan cetak, dan jika Anda benar-benar mematuhinya, maka Anda akan mencapai tugas-tugas tanpa terganggu oleh penundaan. Singkatnya, tetaplah fokus.

2.) Ambil semuanya selangkah demi selangkah. Belajarlah dari cara gajah mengambil makanan mereka. Gajah, ketika mereka makan, jangan buru-buru memasukkan makanan mereka ke dalam mulut mereka. Sama dengan pekerjaan. Jika Anda akan mengisi diri Anda dengan pekerjaan yang terlalu tak tertahankan, masalah adalah Anda tidak akan termotivasi untuk melakukan apa pun lagi. Lebih buruk lagi jika Anda tidak memiliki pekerjaan sama sekali. Bagilah tugas untuk hari ini menjadi beberapa bagian dan lakukan satu langkah pada satu waktu.

3.) Gunakan pikiran negatif sebagai kekuatan pendorong Anda. Saya tahu ini kedengarannya agak aneh bagi Anda, tetapi ini adalah motivasi kerja yang sangat efektif. Pikiran negatif dapat membuat Anda tetap pada jalurnya. Maksud kami, Anda berpikir bahwa Anda yang gagal harus menjadi pendorong Anda untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan melakukan yang terbaik. Anda dapat melakukan ini dengan membiarkan seseorang dari kantor memeriksa kemajuan Anda. Pastikan bahwa orang ini sangat positif tentang segala hal dan seseorang yang percaya pada keterampilan Anda. Ada tiga tips tentang cara mendapatkan motivasi kerja. Ingatlah selalu untuk menjadi positif setiap saat dan Anda akan mendapatkan kesuksesan yang lebih positif.

Motivasi di tempat kerja adalah tanggung jawab karyawan seperti halnya majikan. Sementara itu, pekerja harus berusaha memberikan yang terbaik ketika bekerja. Kadang-kadang, dia tidak perlu bergantung pada atasan langsungnya dalam menemukan pengaturan yang sempurna baginya untuk melakukan yang terbaik. Bagi sebagian orang, hasil maksimum mungkin tentang manajemen waktu atau bagaimana pekerja menjadwalkan hari kerjanya. Jika dia tahu dia akan membutuhkan rehat ngopi 10 menit di sore hari, maka ia harus mengambilnya selama perusahaan mengizinkannya. Tetap termotivasi di tempat kerja sering kali berarti menjaga keseimbangan antara apa yang baik untuk perusahaan dan diri sendiri.
Pengaruh motivasi terhadap kinerja
Tentu, Anda dapat bekerja 10 jam hanya dengan istirahat 30 menit untuk makan siang dan perusahaan Anda akan mencintaimu, tetapi jika Anda lelah dan tiba-tiba memutuskan untuk pergi dalam waktu yang lama maka mungkin perusahaan akan menderita pada akhirnya. Tetapi itu tidak berarti Anda harus menyalahgunakan majikan Anda. Ini semua tentang menjaga keseimbangan hidup-kerja pribadi yang sehat. Juga, Anda harus ingat bahwa karier Anda bergantung pada ketergantungan Anda dan hasrat yang Anda miliki untuk pekerjaan Anda, jadi lebih baik memberi lebih dari apa yang diminta dari Anda. Itulah rahasia pertama untuk tetap termotivasi: Jangan abaikan diri Anda, tetapi jangan abaikan pekerjaan Anda.

Baca juga: 

Apa sih Keuntungan Membership Milagros? Keuntungan Menjadi Member Milagros


Untuk memiliki motivasi kerja juga sesekali memerlukan perubahan paradigma. Ketika Anda merasa siap untuk berhenti, cobalah untuk memikirkan hal-hal yang Anda sukai tentang pekerjaan Anda dan semua hal positif yang dibawanya ke dalam hidup Anda. Sangat mudah untuk merasa sedih dan bekerja lebih sedikit atau bahkan mengeluh tetapi ketika Anda benar-benar memikirkannya, apakah pekerjaan Anda benar-benar seburuk itu? Kemungkinan besar, jawabannya tidak. Itu rahasia lain untuk mempertahankan motivasi kerja: fokus pada hal yang positif.

Ini juga baik untuk diingat mengapa Anda melamar pekerjaan di tempat pertama. Apakah itu selalu impian Anda? Maka ingatlah bahwa Anda mewujudkan impian Anda. Apakah itu bagian dari rencana yang jauh lebih besar? Kemudian sadari, bahwa itu hanya langkah dan fokus untuk mencapai tujuan akhir Anda.

Tetapkan batas dan belajarlah untuk mengatakan "ya". Mengatakan "ya" bisa bermanfaat bagi Anda. Ketahui kapan Anda dilecehkan dan belajarlah untuk mengatakan "ya". Belajarlah untuk mengatakan "ya" kepada kolega yang terus memberikan karyanya kepada Anda (dan masih menerima pujian untuk itu). Katakan ya kepada teman kerja yang terus mampir ke tempat Anda untuk mengobrol jika Anda benar-benar tidak ingin berbicara. Tapi mudahlah mengatakan ya, Anda harus belajar untuk secara kreatif menolak hal-hal yang tidak menambah nilai dalam hidup Anda sehingga Anda tidak akan menyinggung setengah orang di tempat kerja Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Tips Motivasi Kerja untuk Produktivitas Yang Lebih Besar"

Posting Komentar