√ Manfaat Milagros untuk Bayi & Balita - Milagros untuk Anak Balita

Air Milagros merupakan air kesehatan yang memiliki kandungan pH yang stabil, Air ini aman dikonsumsi oleh siapa saja tak terkecuali seorang bayi yang masih menyusu. Air ini juga bermanfaat untuk memaksimalkan kandungan susu bayi saat diminum. Maka dari itu, ini merupakan salah satu manfaat Milagros untuk bayi yang patut diketahui oleh seorang Ibu yang ingin Balitanya sehat selalu dengan tanpa obat kimia yang berbahaya.

√ Manfaat Milagros untuk Bayi & Balita - Milagros untuk Anak Balita
Manfaat Milagros untuk Bayi & Balita - Milagros untuk Anak Balita

Air Milagros memiliki kebaikan kandungan Mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Cocok dikonsumsi oleh semua usia bahkan seorang bayi yang baru berusia 1 tahun pun bisa dan aman minum akan kebaikan dan manfaat milagros untuk bayi 1 tahun. Cara konsumsi Milagros untuk bayi tidaklah susah, boleh langsung diminum begitu saja atau bisa dicampur dengan Susu yang biasa diminum. Milagros juga aman dikonsumsi oleh seorang bayi yang baru berusia 11 bulan.

Kegunaan milagros untuk anak

Air Milagros ini beda dengan air kebanyakan yang biasa diminum oleh orang, karena air ini steril tidak ada campuran bahan kimia. Bagi seorang ibu yang baru saja melahirkan bayi, menyusui sang buah hati bisa memberikan banyak sekali manfaat, diantaranya; mengatasi masalah pencernaan, menjaga berat badan, mengurangi stress, dan memberikan perlindungan terhadap infeksi yang bisa terjadi pada bayi. Menyusui memiliki sejumlah manfaat bagi seorang ibu dan bayi, ini juga merupakan salah satu manfaat Milagros untuk bayi baru lahir.

Baca juga: 

Manfaat Air Milagros Untuk Bayi


Jika anak mengalami demam atau panas di badan, atau mungkin terjadi batuk pilek pada anak usia bayi dan Balita, janganlah langsung dibawa ke Dokter. Namun bisa dicoba dulu dengan memberikan Air Milagros, sebab tubuh bayi itu masih bersih dan belum ada campuran obat kimia, maka janganlah diberikan obat yang justru malah dapat memberikan efek kotor pada tubuh bayi. Salah satu solusinya adalah dengan memberikan Air Milagros untuk bayi panas, demam, batuk pilek dll.

Air Milagros juga sangat bermanfaat bagi anak yang sedang mengalami diare, bayi yang sedang diare bisa dicoba dengan rutin mengkonsumsi Air Milagros. Milagros untuk bayi diare diantaranya: Mencukupi dan mengganti kebutuhan cairan pada tubuh yang mengalami dehidrasi, memberikan tenaga dan energy yang positif bagi penderita yang mengalami keletihan akibat banyaknya cairan tubuh yang hilang, mengeliminasi bakteri, kuman dan virus yang menjangkit usus penderita, mengobati infeksi pada usus, menstimulasi pertumbuhan sel-sel baru pada usus yang rusak akibat infeksi dan serangan bakteri, kuman dan virus, membersihkan usus, menormalkan kembali BAB.

Aturan pakai Milagros untuk anak balita

Berikut ini beberapa kebaikan manfaat Milagros untuk bayi:

#1. Sebagai pertolongan pertama saat bayi demam, batuk, pilek dan lain-lain. Ingat! Jangan terburu-buru diberi obat-obat kimia dulu. Bayi Anda tidak memerlukan zat-zat berbahaya dan sayangilah bayi dengan yang ALAMI. Cukup dengan memberikan air putih istimewa dari Milagros. Bisa dengan cara diminum, dikompres dan di-spray (disemprot dengan botol khusus) dengan Air Milagros.

#2. Sebagai peningkat imunitas pada bayi sehingga bayi tidak mudah terserang penyakit.

#3. Scalar Energy pada Air Milagros dapat melindungi pada bayi dari efek radiasi ion negatif oleh perangkat elektronik yang kita gunakan sehari-hari, seperti telelvisi, handphone (smartphone), WI-FI, dan lain-lain. Yang tanpa kita sadari, perangkat elektronik yang ada di sekitar kita, ternyata juga memiliki dampak negatif bagi kesehatan. Pastikan letakkan Air Milagros di samping bayi agar bayi terlindung dari ion negatif.


#4. Ibu-ibu pasti sering mendapati bayi muntah karena terlalu banyak minum ASI dan kulit bayi biasanya sangat sensitif jika terkena tumpahan ASI. Langsung muncul bintik-bintik merah. Nah, solusinya adalah; tinggal semprotkan saja ke badan yang ada bintik merah nya.

Penelusuran Terkait manfaat Milagros untuk bayi:
Cara minum milagros untuk anak demam
Aturan minum milagros untuk anak 2 tahun
Khasiat milagros untuk batuk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Manfaat Milagros untuk Bayi & Balita - Milagros untuk Anak Balita"

Posting Komentar